Samsung Galaxy Beam Review Harga dan Spesifikasi

Review Harga Samsung Galaxy Beam dan Spesifikasi
Samsung Galaxy Beam dilengkapi dengan layar 4-inci Super AMOLED dengan 800x480 piksel (WVGA) resolusi. Layar Super AMOLED dikenal untuk pop mereka dari warna bahkan ketika ponsel berada pada tingkat kecerahan yang lebih konservatif. Pada kecerahan otomatis, warna tampak kaya dan rincian tampak tajam.

Android 2.3.6 Gingerbread di load ke Beam secara default. Samsung kustom wahana antarmuka TouchWiz di atas itu, memberikan Anda akses ke widget Samsung dan tujuh layar home dengan halaman thumbnail gambaran, dan satu sentuhan akses ke pengaturan sistem seperti GPS, Wi-Fi, dan mode pesawat.

Di bawah layar telepon adalah tombol navigasi fisik yang melakukan tugas tiga sebagai tombol rumah, cara pintas untuk task manager, dan sebagai cara untuk memanggil perintah suara. Saya merasa terlalu sempit, namun tetap fungsional, dan saya pribadi menikmati tombol ini, yang juga membuat penampilan pada semua versi S3 Samsung Galaxy. Mengapit tombol home adalah kontrol sentuh yang sensitif untuk menu dan tombol kembali. Mereka menyala pada saat Anda menyentuh mereka dan memudar setelah beberapa detik.

Samsung telah memilih untuk menempatkan semua slot penyimpanan di atas penutup baterai, kemungkinan besar agar sesuai dengan baterai yang lebih besar dan modul proyektor tanpa penebalan lebih lanjut telepon. Anda akan menemukan slot kartu microSD, tombol power, dan tombol proyektor pada tulang belakang yang tepat. Kartu SIM slot, volume rocker, dan 3.5mm headset jack adalah di sebelah kiri. Pada bagian bawah adalah port micro-USB pengisian, yang saya selalu menemukan lokasi yang canggung ketika saya sedang mencoba untuk menggunakan telepon sementara itu pengisian.

5-megapiksel menghadap ke belakang kamera dan flash LED membuat tampilan di bawah unit proyeksi pada sampul belakang, dan ada menghadap ke depan 1,3 megapixel kamera di kiri atas dari wajah telepon.

proyektor
Beam Galaxy tidak menusuk Samsung pertama di telepon proyektor, melainkan ketiga perusahaan, balik Haptic Beam lebih biasa-biasa saja bernama dan Beam AMOLED. Namun, ponsel Android pertama dengan kemampuan ini, dan yang pertama untuk meninggalkan benua Asia.

Pikiran menempel proyektor ke smartphone telah menangkap imajinasi banyak suatu. Lebih murah, lebih ringan, dan lebih nyaman daripada membeli dan mengangkut unit proyektor mandiri, terutama untuk perjalanan bisnis. Namun, Samsung melihat aplikasi lain juga, seperti tuan malam film dadakan, berbagi foto di perangkat, dan memproyeksikan gambar, seperti langit malam ke langit-langit kamar anak, atau berseri-seri bahan merek ke dinding di konser atau acara .
Samsung Galaxy Beam tunas 720p HD video atau memiliki desain Yellowjacket cerah. Alasan yang Anda membaca ini adalah karena kemampuan smartphone unik untuk benar-benar memproyeksikan isi ponsel Anda ke permukaan yang tersedia terdekat. Rasa ingin tahu Anda dibenarkan. Ini adalah yang pertama kita telah melihat sebuah proyektor pico dalam produk komersial jadi dalam waktu yang lama, dan pertanyaan yang paling penting di pikiran Anda adalah seberapa baik fitur menonjol bekerja.

Seperti biasa, ada jawaban pendek dan jawaban yang panjang. Intinya adalah bahwa proyektor bekerja dengan baik ketika Anda berseri-seri di lingkungan gelap pada permukaan yang berwarna terang. Kualitasnya tidak akan sama kuat atau berlangsung selama proyektor mandiri khusus, tapi sebaiknya Anda tidak harapkan. Yang mengatakan, ketika baru mereda, masih ada kontrol yang dapat meningkatkan proses proyeksi dan membuatnya lebih praktis untuk penggunaan sehari-hari, jika kita benar-benar pernah menggunakannya terlalu sering.

Pada akhir hari, ponsel masih telepon, dan itu salah satu yang memberikan perangkat lunak yang tinggi dan standar perangkat keras. Secara keseluruhan, Samsung melakukan pekerjaan yang bagus dengan ponsel ini karena berhasil mengintegrasikan komponen teknologi menantang tanpa mengorbankan sisa fitur telepon, orang-orang yang setiap pemilik smartphone akhirnya akan menggunakan sebagian.

Harga Samsung Galaxy Beam diperkirakan dibanderol dengan harga Rp 4.5jutaan
Playback video baik dalam skenario itu, dan suara Beam adalah cukup. Namun, situasi lain mungkin panggilan untuk pasangan dengan Bluetooth speaker yang lebih kuat. Anda akan mendapatkan gambar terbaik dari lingkungan paling gelap dan berseri-seri ke permukaan cahaya. Cahaya diperlukan untuk menembak foto dan video kami mengambil dari Beam yang mengganggu kualitas proyeksi, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran saat Anda pergi melalui review ini.

Foto Memproyeksikan di dinding bekerja cukup baik, selama semua yang Anda coba lakukan adalah bercerita dan tidak menanggung turun ke rincian tertentu. Karena itu musim panas pada saat review ini, menampilkan film di halaman belakang atau meninjau foto hiking hari di suara malam seperti cara yang baik untuk meredakan dan menghibur, baik di rumah atau di perjalanan.

Saya juga menguji presentasi yang memberi kemampuan pada layar proyeksi ruang konferensi CNET. Di sinilah aplikasi DLP dimaksudkan untuk bersinar, tapi di mana saya menemukan lubang aplikasi terbesar. Proyektor berseri-seri cahaya dengan baik, tapi tidak ada dukungan perangkat lunak yang cukup untuk memberikan presentasi menyeluruh. Saya membuat sebuah presentasi dengan Google Documents, yang saya dibuka melalui Hard Google, dan presentasi yang jauh lebih mendasar dengan aplikasi Polaris dimuat Office. Keduanya tampak lebih baik dalam modus lansekap, tetapi presentasi Hard Google tidak pernah pergi layar penuh, dan aku tidak bisa mulus atau langsung membuka atau memainkan konten yang kaya seperti video tertanam.

Fitur
Android 2,3 Gingerbread memberi hidup Galaxy Beam Samsung sebagai smartphone, dengan standar-masalah Wi-Fi, Bluetooth, GPS, pemetaan, pencarian, dan fitur komunikasi untuk teks, e-mail, dan pesan multimedia. Layanan Google seperti Navigasi suara, Tempat, dan YouTube membantu mendefinisikannya sebagai ponsel Android, dan ada dasar-dasar seperti browser, jam, kalender, kalkulator, dan pemutar musik. Beam Galaxy memiliki Swype sebagai pilihan keyboard virtual.

Kontribusi aplikasi Samsung termasuk aplikasi yang biasa untuk berbagi konten di perangkat DLNA (AllShare) dan nirkabel antara komputer dan telepon (Kies udara, di Settings.) Ada juga jaringan sosial app chaton, editor foto, dan hub Samsung (aplikasi , permainan, sosial) Selain itu., Anda akan menemukan sebuah aplikasi memo, Buku Harian Mini, dan Kantor Polaris tersebut. Aku penggemar besar dari setiap telepon yang mencakup radio FM, yang satu ini tidak.

Jika Anda lebih suka berbicara bukan keran, Anda akan memiliki pilihan Anda dalam pengaturan telepon dari dua layanan perintah suara yang berbeda - Google Android tindakan suara, dan Samsung Vlingo bertenaga mengambil (. Ini tidak dipasarkan sebagai Voice S) Ponsel juga akan bekerja sebagai hot spot portabel, dan termasuk kontrol gerak yang paling dasar Samsung, yang melakukan hal-hal seperti telepon bisu ketika Anda membaliknya. Telepon seperti S3 Galaxy memiliki bangku yang lebih dalam pilihan gerakan.

Kelebihan : Samsung Galaxy Beam dilengkapi dengan proyektor pico terintegrasi, prosesor dual-core, video capture 720p, dan layar 4-inci Super AMOLED.

Kekurangan : perangkat lunak Proyeksi Beam Galaxy membutuhkan beberapa pekerjaan, kamera 5-megapiksel terkadang mengaburkan gambar dalam ruangan, dan membangun lebih tebal dan lebih berat daripada banyak ponsel saat ini.

Kesimpulan : Meskipun perangkat lunak lemah, proyektor terang Samsung Galaxy Beam ini mendorong batas-batas, dan fitur smartphone yang kuat membuatnya menjadi perangkat mandiri yang layak.

Spesifikasi 
  • OS: Android 2.3 (Gingerbread)
  • Layar: 4.0″ 480×800 (WVGA) TFT
  • Prosesor: 1.0GHz Dual-Core Processor
  • Kamera: 5MP AF + 1.3MP / Flash
  • Video: MPEG4, H.263, H.264, WMV, DivX
  • Recording/Playback: 720p@30fps
  • Audio: MP3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA
  • Konektivitas: BT 3.0+HS WiFi, 802.11 b/g/n, MicroUSB, USB 2.0, 3.5mm Ear Jack
  • PC Applications: Samsung Kies 2.0
  • Memory: 6GB RAM + 8GB Internal Memory, MicroSD slot (sampai 32GB)
  • Dimensi: 64.2 x 124 x 12.5mm, 145.3 g
  • Baterai: 2.000 mAh

0 komentar:

Posting Komentar