Apple iPhone 3G 8GB/16GB

Tahun lalu, Perusahaan Apple melakukan segala sesuatu untuk menghasilkan type ponsel pertama nya, yakni iPhone. Ini menghabiskan berbulan-bulan untuk membujuk orang-orang demi mendapatkan informasi tentang kebutuhan mereka didunia teknologi, dan mendorong pelanggan untuk membentuk antrian panjang di toko. Hasilnya adalah gelombang pasang publisitas gratis yang langsung didirikan iPhone sebagai ikon lain yang menakjubkan dari desain Apple, tetapi setelah diluncurkannya produk ini kepasaran dengan harga tinggi semua pelanggan utama pergi. Harga turun di Amerika Serikat dan luar negeri memacu permintaan tambahan.

Kelebihan: Sebuah versi lebih cepat dan lebih mampu untuk terobosan mobile tahun lalu, melestarikan sel terbaik di dunia sistem operasi ponsel, kombinasi kuat dari suara dan fitur komunikasi data, dan iPod kelas audio, video, dan foto, sambil menambahkan mengesankan ketiga perangkat lunak pihak upgrade dan fitur untuk pengguna bisnis. Menawarkan kompatibilitas ditingkatkan dengan jaringan telepon internasional, termasuk kecepatan tinggi menara, serta dukungan keyboard dan bahasa untuk pengguna di sebagian besar negara di dunia. Sekarang termasuk GPS untuk tujuan terbatas, dan kualitas suara yang superior, khususnya melalui didesain ulang port headphone-nya.

Biaya keseluruhan kepemilikan lebih tinggi dari model sebelumnya, meskipun kemunduran dari desain yang menakjubkan tahun lalu, kualitas layar, dan paket-in. Baterai untuk fitur ponsel dan data kunci secara signifikan lebih buruk dari sebelumnya, sehingga pengguna kemungkinan akan membutuhkan nyaman tengah hari pengisian. Kontrak layanan memerlukan pembayaran tambahan untuk layanan data 3G, meskipun cakupan wilayah yang tidak konsisten atau tidak tersedia dan kinerja; penelepon melaporkan tertentu di-sebut inkonsistensi suara. Model baru lebih lanjut menurunkan kompatibilitas dengan aksesoris iPod terakhir, termasuk yang populer, sedangkan kedua kamera dan layar sekarang memiliki tints warna terlihat. Cacat dan penggantian baterai kemungkinan akan membutuhkan Apple Store atau perhatian garansi lain selama masa penggunaan, pembelian dan aktivasi dapat berkisar dari yang sederhana sampai tergantung membingungkan atau mimpi buruk pada penyedia layanan lokal Anda.
Dengan iPhone 3G, Apple telah membuat sebagian besar elemen di tempat-tempat umum yang sama seperti terakhir kali, tetapi sebaliknya telah mundur estetis dari desain kasus awal. Kami akan meluncur menembus dimensi, yang buck tren Apple baru-baru dengan mengukur besar dalam setiap dimensi dari iPhone asli, jika hanya sedikit: iPhone asli diukur 4,5 "(115mm) tinggi sebesar 2,4" (61mm) lebar 0,46 "(11,6 mm) dalam, dan beratnya 4,8 ons (135 gram). iPhone 3G mengukur 0.5mm lebih tinggi, 1.1mm lebih luas, dan 0.7mm tebal, dan berat sebuah 4,7 juga kentara berbeda ons (133 gram). Untuk mengimbangi perubahan ini, Apple telah menggunakan casing yang lebih meruncing, yang lebih tebal di tengah daripada di pinggiran, hasilnya adalah bahwa iPhone 3G tidak lagi rata di atas meja.

Ringkasan Eksekutif: Apple telah meninggalkan kamera 802.11b / g Wi-Fi, Bluetooth 2.0, dan 2.0-Megapixel iPhone semua tapi tak tersentuh di iPhone 3G. Pengguna dapat mencatat perbedaan kecil antara perangkat, beberapa positif, beberapa negatif.

Apel dibayangkan bisa mengupdate nirkabel lainnya dan hardware kamera dari iPhone untuk iPhone 3G, tetapi itu tidak. iPhone 3G masih bekerja pada 802.11b dan 802.11g Wi-Fi data, tapi bukan yang 802.11n yang lebih baru, pembatasan yang tidak penting hari ini, tapi akan berdampak semakin banyak orang sebagai 802.11n terus menggantikan jaringan lama. Beberapa pengguna mungkin melihat Wi-Fi perbaikan kekuatan sinyal dibandingkan dengan iPhone asli, kami memperhatikan bahwa Wi-Fi halaman web kecepatan download adalah beberapa detik lebih cepat dengan iPhone 3G dari sebelumnya.

Spesifikasi
  • Model : Tipe SmartPhone, Dimensi 115.5 x 62.1 x 12.3 mm, Berat 133 g, Layar 320 x 480 pixels, 3.5 inches, Warna layar 16M colors, Warna Hp Black16 GB, White, Multi-touch input method, Touchscreen, Accelerometer sensor for auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off    
  • Ringtone : Tipe Polyphonic, MP3, Getar, 3.5 mm headset jack     
  • Memory : Internal 16 GB shared memory, Practically unlimited entries and fields, Photocall
  • Koneksi : GPRS, EDGE, Kecepatan HSDPA, Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth V2.0, headset support only, USB 
  • Fitur : O.S. Mac OS X v10.4.10, SMS, Email, Browser HTML (Safari), Game Ya + Download, Kamera 2 MP, 1600x1200 pixels, Built-in GPS receiver, A-GPS function, Google Maps, iPod audio/video player, TV output, Photo browser/editor, Voice memo, Integrated handsfree
  • Baterai : Tipe Standard battery, Li-Ion, Siaga 300 jam, Bicara 10 jam

2 komentar:

Anonim mengatakan...

brp harganya?

Anonim mengatakan...

ada gk yg second?
kalo ada berapa kira2 harganya?

Posting Komentar