Apple Iphone 3G Vs Htc Touch Diamond

Apple iPhone 3G adalah versi yang lebih baik dari iPhone asli. Masih menggunakan ide yang sama menggabungkan telepon, internet, dan Ipod. Perbedaan utama antara iPhone 3G dan iPhone asli adalah fakta bahwa kecepatan Internet lebih cepat. Apple iPhone 3G menambahkan fitur tambahan dari sebuah toko aplikasi yang tepat di telepon. Layanan e-mail lebih baik juga. Namun, ada beberapa kelemahan dalam telepon ini juga. Beberapa fitur umum bahwa kebanyakan ponsel sudah tidak ada di iPhone ini. Ponsel ini Bluetooth mampu, datang dengan banyak sistem operasi yang berbeda, iTunes, sebuah memori 16GB, e-mail, radio, dan sistem GPS. Hal ini juga menggunakan teknologi multi-touch dan memiliki dibangun di layar berputar otomatis. Saat ini satu-satunya warna yang ditawarkan untuk ponsel ini adalah hitam. IPhone adalah telepon yang besar untuk mendapatkan jika menarik di Internet browsing dan download musik. Jika Anda tidak tertarik pada fitur ini maka Anda mungkin harus pergi dengan telepon yang lebih murah.

HTC Touch Diamond, seperti namanya, benar-benar menyentuh layar berbasis. Ini berjalan off dari sistem Windows Mobile 6.1, dan beberapa telah mencatat bahwa sebenarnya bukan sistem operasi yang sangat baik untuk digunakan dengan layar sentuh. Tampilan telepon yang ramping dan bergaya, dan tentang ukuran yang sama seperti sawit seseorang. Sekarang telepon datang dalam hitam, tetapi, jika berhasil, mungkin datang dalam warna yang lebih di kemudian hari. Kecepatan prosesor lebih lambat dari beberapa pengguna mungkin ingin di telepon mereka, jadi jika Anda mencari telepon pemrosesan yang cepat maka telepon yang lain akan menjadi pilihan yang lebih baik. HTC Touch Diamond tidak menggunakan teknologi multi-touch, sehingga berarti sejauh teknologi sentuh pergi, bahwa itu bahkan tidak dekat dengan Apple iPhone 3G. Fitur standar termasuk layar VGA 2,8 inci dengan built in auto rotasi. Memiliki kamera 3,2 mega pixel, dan wi-fi. Ia datang dengan sistem GPS dan juga dilengkapi dengan memori 4GB, kemampuan Bluetooth, radio FM, 192 MB DDR Ram, dan Processor 528 MHz.

iPhone 3G Vs Htc Touch Diamond

Secara keseluruhan, HTC Touch Diamond dan Apple iPhone 3G tidak bisa diperbandingkan satu sama lain. IPhone ini menawarkan berbagai fitur dan teknologi dari Touch Diamond. Diamond HTC Touch lebih seperti ponsel sentuh lainnya yang di luar sana, dan iPhone masih berdiri sendiri. Namun, kecuali Internet kecepatan dan fitur musik yang penting bagi Anda untuk ada di ponsel Anda, maka Anda lebih baik mendapatkan telepon yang lebih murah. IPhone dan Diamond juga sama harga, sehingga jika salah satu terlalu mahal bagi Anda, maka yang lain akan juga.

0 komentar:

Posting Komentar