Lava B8 dan Lava A10 Reviews

Lava mobile adalah perusahaan mobile terpanas di India yang telah meluncurkan handset mobile yang tersedia di India pada kisaran harga terjangkau. Lava mobile telah mengikuti strategi harga rendah untuk memikat besar dan telah agak berhasil tipu tetapi masih harus melakukan lebih banyak upaya untuk bersaing dengan ponsel merek internasional. Perusahaan percaya dan mengatakan bahwa "Dapatkan Kekuatan di Tangan Anda". Dengan mengikuti prinsip Lava ponsel ini telah memperkenalkan dan memberdayakan setiap manusia dengan kualitas ponsel yang inovatif.
Lava A10
Dua kreasi terbaik oleh ponsel Lava adalah Lava Lava B8 dan A10. Lava baru B8 adalah Dual SIM GSM besar ponsel yang datang bersama dengan opsi keypad QWERTY lengkap. Ini adalah tambahan baru untuk ponsel bisnis seri ponsel Lava setelah B5 Lava populer (Alpha & QWERTY). Fitur utama dalam B8 Lava baru adalah Wireless LAN konektivitas (Wi-Fi). Fitur lain yang diperlukan terkait dengan telepon adalah kamera 3,2 megapiksel, aplikasi jaringan sosial, email, dan memori yang dapat diupgrade.
Untungnya ponsel ini menawarkan konektivitas nirkabel Seamless LAN dan browsing internet pada kecepatan tinggi. Lava B8 mobile datang sarat dengan fitur sensor gerak yang memungkinkan pengguna untuk menggoyangkan telepon untuk mengubah lagu, wallpaper dan bermain game. Selanjutnya dengan Lava B8 ponsel pengguna dapat menikmati kecepatan data yang tinggi melalui kompatibilitas Edge. Lava b8 harga di Delhi dekat sekitar Rs. 3, 999.
Lava B8

Lava terbaru A10 adalah handset ponsel trendi yang datang bersama dengan layar 3 inch layar sentuh lebar penuh. Nah ini adalah layar sentuh handset mobile pertama dari rumah Lava mobile. Mendukung Dual SIM GSM pilihan. Lava A10 adalah kurangnya dalam beberapa pilihan konektivitas kecepatan tinggi seperti 3G atau Wi-Fi, namun pengguna dapat menggunakan EDGE / GPRS untuk akses Internet. Ini adalah salah satu dari 3 inci harga ponsel sentuh termurah layar tampilan mobile yang tersedia di pasar yang menampilkan tampilan layar kualitas yang baik dan kamera 3,2 mega pixel. Ini disampaikan cadangan baterai yang tahan lama dan datang didukung oleh baterai 1400mAh.

Harga A10 Lava di Delhi dekat sekitar Rs. 4, 200. Secara keseluruhan Lava A10 mobile yang tepat untuk membeli ponsel dan terbaik bagi mereka yang mencari fitur high end ponsel di kisaran harga terjangkau.

Untuk memeriksa daftar harga LAVA mobile dengan terbaru dan harga pembaruan pergi ke berbagai situs baris gratis dan mengumpulkan semua rincian yang relevan dan asli dari semua ponsel Lava.

0 komentar:

Posting Komentar