Harga HTC A9192 Inspire 4G Unlocked Phone Android OS

HTC Smartphone A9192 adalah produk baru di pasar komunikasi mobile. Ponsel ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik untuk Anda. HTC A9192 merupakan ponsel dengan menggunakan Snapdragon 1 GHz mesin QUALCOMM yang dapat baik meningkatkan kinerja sistem digabungkan dengan sistem A9192 HTC Android 2,2 operasi, sehingga kualitas dan kinerja yang diproduksi oleh HTC A9192 menjadi lebih sempurna. HTC A9192 memiliki layar kontras yang sangat bagus yang memungkinkan Anda untuk menonton film-film terbaru langsung dari ponsel Anda.

HTC A9192 memiliki kekuatan atau daya baterai sangat awet. Jika Anda dapat dihitung dengan menggunakan A9192 HTC selama enam jam waktu bicara dan sekitar 13 hari waktu siaga. Selama telepon tidak turun karena lemahnya baterai. HTC A9192 juga memiliki sistem pengisian baterai sangat mudah. Ponsel ini adalah ponsel yang memiliki waktu bicara terpanjang di antara ponsel lain di pasaran. HTC A9192 juga dapat beroperasi pada layanan quad-band seperti AT + T dan T-Mobile GSM dan HSDPA. Dan ponsel ini memiliki frekuensi 800, 850, 1800, dan 850 MHz, 900, 1900, dan 2100. Dan yang lebih menarik HTC A9192 dapat beroperasi menggunakan GPRS dan EDGE sistem, yang membuat akses ke A9192 HTC quad-band frekuensi memberikan beberapa fitur tambahan yang menarik yang biasanya orang tidak berpikir tentang hal itu. Misalnya, menggunakan HTC A9192 dan beroperasi di quad-band rentang frekuensi, secara otomatis Anda akan memiliki akses ke lebih banyak bandwidth dan tentunya menambah kemampuan ponsel Anda.
Itulah cara itu adalah dengan A9192 HTC Inspire Smartphone. Hal ini sangat cerdas yang jika hilang, dapat menemukan sendiri, yang harus Anda lakukan adalah bertanya. Tentu saja, mungkin juga ada hubungannya dengan generasi mesin Qualcomm 1 GHz Snapdragon kedua yang mendorong A9192 ditambah Android 2.2 sistem operasi. Selanjutnya, tampilan kontras tinggi memungkinkan Anda untuk tidak hanya memiliki akses ke video kualitas, tetapi, dengan aplikasi yang tepat, Anda dapat menggunakan A9192 untuk menonton film-film terbaru di layar kontras tinggi.

The A9192 fitur sebanyak enam jam waktu bicara dan sekitar 13 hari waktu siaga, meskipun Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda meninggalkannya pengisian ketika Anda tidak keluar. Enam jam, meskipun, adalah sebenarnya sangat baik bila Anda memikirkan semua smartphone ini dapat Anda lakukan.

Misalnya, A9192 beroperasi di quad-band jasa yang ditawarkan oleh AT + T dan T-Mobile GSM dan HSPA + jasa. Frekuensi termasuk 800, 850, 1800 dan 1900, serta 850 MHz, 900, 1900 dan 2100. Menariknya, perangkat yang beroperasi pada pita ini biasanya dapat mengoperasikan GPRS dan EDGE, serta GSM. Perangkat CDMA seperti yang digunakan oleh Sprint dan Alltel tidak beroperasi. Akses ke quad-band frekuensi membuka beberapa fitur menarik yang biasanya Anda tidak berpikir tentang. Misalnya, dengan beroperasi di rentang frekuensi quad-band, Anda memiliki akses ke lebih banyak bandwidth ini diterjemahkan menjadi kemampuan lebih.

Sebagai contoh, quad-band frekuensi memberikan Anda akses ke berbagai WiFi (Wide Fidelity) 802.11 kemampuan internet. Ini berarti A9192 mengakui 802.11 a / b / g / n. Hal ini mungkin tampak seperti jargon, yang itu, tapi juga merupakan standar yang telah disepakati oleh industri nirkabel. Sehingga setiap tingkat dibangun pada yang di bawah itu dan ini berarti bahwa sementara perangkat-tingkat hanya dapat mengenali operasi jaringan lebih lambat, perangkat yang memahami b dan g tingkat tidak hanya dapat beroperasi di hotspot publik - biasanya b atau g atau keduanya - dan mereka dapat menawarkan kemampuan yang sama ke perangkat lain. Jika mereka menawarkan berbagai frekuensi, itu berarti mereka tidak hanya dapat beroperasi pada kecepatan yang lebih tinggi karena frekuensi dapat dua kali lipat untuk mengirimkan atau menerima data tetapi, dengan pilihan yang tepat, n-perangkat dapat menawarkan pilihan khusus yang memungkinkan Anda untuk mengatur A9192 sebagai hotspot nirkabel.

A9192 membawa yang besar, kontras tinggi layar dalam paket cukup berukuran 4,84 inci yang by.46 inci oleh 2,68 inci. Beratnya dalam 5,76 ons saja. Dengan kata lain, sangat paket dalam ukuran kecil yang tidak hanya mendukung kartu microSDHC 16 GB atau lebih, tetapi juga akan menagih melalui definisi tinggi antarmuka mampu nya.

Kemampuan definisi tinggi dari layar kontras tinggi berarti bahwa dengan aplikasi yang tepat Anda dapat memiliki pengalaman video bermanfaat yang fitur built-in Dolby Mobile dan SRS Surround kemampuan Virtual Sound. Karena Anda menggunakan aplikasi Android, Anda juga memiliki akses ke situs media sosial yang ditawarkan oleh Google dan Facebook, YouTube dan banyak lagi.

Salah satu aplikasi kunci yang akan Anda menemukan Anda tidak akan melakukan tanpa adalah HTC Desire HD. Hal ini tidak hanya memberikan Anda benar dan GPS pemetaan, tetapi juga membentuk pemetaan sehingga selalu berorientasi ke arah yang benar. Desire HD juga merupakan fitur yang mengidentifikasi mana A9192 kami terletak dan aplikasi yang sama memungkinkan Anda menonton semua video blockbuster terbaru di berkat orientasi yang tepat untuk sistem operasi dan servos yang menyimpan video tersebut pada posisi yang tepat.

Akhirnya, A9192 memiliki berkualitas tinggi otomatis kamera 8 MP yang memungkinkan Anda mengambil model 720p asli secara otomatis. Ini adalah fitur bagus.

HTC A9192 dengan quad-band frekuensi juga dapat memberi Anda akses ke kemampuan Wi-Fi internet dari 802,11. Jadi jika mereka menawarkan berbagai frekuensi, ini berarti HTC A9192 dapat beroperasi pada kecepatan yang cukup tinggi untuk frekuensi ini dengan bantuan HTC A9192 memiliki dua kali kekuatan untuk menerima atau mengirim data dibandingkan dengan ponsel lainnya. Dan yang lebih penting, mereka dapat menawarkan pilihan khusus yang memungkinkan Anda untuk mengatur HTC A9192 ke hotspot nirkabel.

HTC A9192 memiliki ukuran lapisan yang sangat dinamis dengan kontras yang dihasilkan. HTC A9192 memiliki 4,84 inci ukuran x 46 inci x 2,68 inci dan beratnya sekitar 5,76 ons. HTC A9192 adalah ponsel mini dengan banyak fasilitas yang memiliki kinerja yang sangat baik, ditambah 16 GB kartu microSDHC. Dengan memiliki kemampuan high-definition dari lapisan kontras, HTC A9192 dapat menjalankan berbagai aplikasi seperti built-in fitur Dolby Mobile dan SRS Virtual Surround Sound kemampuan. Dengan bantuan dari Android, Anda juga dapat mengakses situs media sosial seperti Facebook, Google, Youtube, dan banyak yang mulai hanya dengan HTC A9192.

0 komentar:

Posting Komentar