Blackberry Bold 9780

Jika anda sangat gemar mengunakan situs jejaring sosial, maka Anda akan seperti Blackberry Bold 9780 karena termasuk aplikasi Feed Sosial untuk tujuan itu. Penyimpanan Kemudahan semua media sosial online Anda / informasi jaringan sehingga Anda tidak harus melihat seluruh tempat untuk itu saat Anda membutuhkannya. Jadi jika Anda ingin berkeliaran dan berbicara ke teman Anda online, Anda dapat memposting info kepada mereka dengan hanya melakukan login dengan cepat dari telepon Anda. Anda juga dapat dengan mudah melihat pesan dan update dari kontak Anda pada jaringan ini.

Dengan bantuan aplikasi yang bekerja dengan situs sosial yang berbeda, Blackberry 9780 dapat membuatnya sederhana untuk tetap berhubungan dengan semua orang. Siapapun yang menggunakan Blackberry Bold 9780 akan melihat berapa lama masa pakai baterai yang bahkan jika mereka surfing di Internet dan meng-upload banyak informasi. Baterai lebih baik dibandingkan dengan hampir semua ponsel pintar lainnya, dan Anda mendapatkan hingga 6 jam waktu bicara dan 36 jam pemutaran musik.
Selalu berhati-hatilah ketika Anda membaca ulasan tentang masa pakai baterai. Tidak peduli apa review Anda membaca tentang kehidupan, smartphone baterai selalu nomor satu keluhan. Banyak ulasan ini harus diambil dengan sebutir garam karena kadang-kadang mereka perwakilan emosional termotivasi dan tidak baterai.Blackberry Bold 9780 sebenarnya tidak memiliki baterai yang sangat baik yang merupakan sesuatu yang tidak banyak smartphone yang memegahkan diri.


Blackberry 9780 merupakan smartphone yang sangat yang dirancang dengan baik yang hanya dapat menimbulkan beberapa masalah kegunaan bagi mereka yang baru pada produk ini. Pengguna smartphone akan bersaksi bahwa pengalaman awal mereka dengan telepon mereka mungkin tidak mudah. Semua ponsel ini datang dengan petunjuk yang sangat komprehensif untuk membantu Anda mempelajari bagaimana menggunakan produk apapun oleh RIM. Ada tutorial lengkap tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari Blackberry dan 6,1 sistem operasi yang menggunakan model ini. Ada kurva belajar kecil bahwa Anda akan harus mengalami, namun setelah Anda melakukan tutorial, Anda akan baik untuk pergi. Orang-orang yang menonton vids pelatihan dan membaca manual biasanya dapat menggunakan ponsel mereka dalam waktu singkat.Apakah Blackberry Bold 9780 ponsel pintar yang tepat bagi Anda? Blackberry Bold adalah banyak orang tercinta saya tapi apakah benar-benar pilihan yang tepat bagi Anda? Hanya Anda yang dapat memutuskan. Orang-orang yang membutuhkan untuk tetap berhubungan dengan banyak kontak, baik untuk alasan bisnis atau sosial, sering menemukan Blackberry menjadi perangkat yang paling nyaman digunakan. Langkah selanjutnya Anda harus mencari distributor Blackberry dan mengambil Blackberry Bold untuk test drive.

Spesifikasi Blackberry Bold 9780

JaringanJaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G : HSDPA 850 / 1900 / 2100

Model Tipe
Candybar

Dimensi
109 x 60 x 14 mm
Berat
122 g
Layar
480 x 360 pixels, 2.44 inches

Warna Blackberry
Warna layar
TFT, 65K colors
Warna Hp
$0ABlack, White

Lain-lain
- QWERTY keyboard
- Touch-sensitive optical trackpad
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Ya
3.5 mm audio jack

Memory Internal
256 MB storage
Slot
microSD, up to 32GB, 2GB card included
Lain-lain
512 MB RAM

Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kebepatan
HSDPA
Data
No
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g, UMA
Bluetooth
Yes, v2.1 with A2DP
USB
Yes, microUSB v2.0

Fitur
O.S.
BlackBerry OS 6.0
CPU
624 MHz processor
Message
SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Browser
HTML
Game
Ya, Download

Kamera
5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Video
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, MIDP 2.0

Fitur lain
- BlackBerry maps
- Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Media player MP3/WMA/AAC+
- Video player DivX/WMV/XviD/3gp
- Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai Tipe
Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
Siaga
528 h (2G) / 408 h (3G)
Bicara
6 h (2G) / 6 h (3G)

Untuk harga baru Blackberry Bold 9780 adalah Rp 3.200.000 dan untuk harga second Rp 2.400.000

0 komentar:

Posting Komentar