Smartfren Andromax U Review, Harga dan Spesifikasinya

Smartfren Andromax U Review, Harga dan Spesifikasinya - Pada tanggal 31 januari 2013 Operator telekomunikasi CDMA Smartfren telah resmi merilis produk smartphone android terbarunya yaitu Smartfren Andromax U. Smartphone ini masih termasuk dalam keluarga Andromax, namun yang membedakan antara produk ini dengan smartphone sebelumnya yaitu fitur-fitur yang disediakan telah mengalami peningkatan dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Setelah berhasil dengan produk terdahulunya yakni Smartfren Andromax-i, penyedia layanan telekomunikasi CDMA Smartfren semakin optimis dengan produk smatphone terbarunya yaitu Smatfren Andromax U yang telah resmi dirilis pada hari kamis 31 januari 2013 kemarin.

Smartfren Andromax U memiliki ukuran layar 4.5 inci beresolusi 540 x 960 piksel (256ppi) dengan layar sentuh IPS. Dengan layar yang digunakan pada Smartphone ini terlihat lebih tajam dan cerah karena jenis layar IPS sudah terbukti kwalitasnya (jenis layar yang biasa digunakan pada ponsel kelas atas).

Smartfren Andromax U menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada sistem pengoperasiannya dan yang menariknya lagi, OS androidnya tersebut dapat di upgrade menjadi Android 4.1 Jelly Bean. Dan untuk mendukung kinerja OSnya tersebut, Smartfren Androimax U memiliki prossesor Dual Core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625 dan juga GPU Andreno 203.
Smartfren Andromax U

Untuk kemampuan jaringan yang dimiliki Smartfren Andromax U adalah Dual ON EVDO + CDMA yang juga dapat menggunakan kartu SIM GSM, namun paket data dibatasi untuk jaringan GSM yang hanya dapat dipakai sebatas jaringan GPRS saja.

Sebagai tempat penyimpanan (Storage), Smartfren Andromax U memiliki kapasitas penyimpanan maksimal hingga 4GB pada memori internalnya sedangkan pada memori eksternalnya Smartphone ini mampu menyimpan data maksimal hingga 32GB dengan Slot microSD.
Smartfren Andromax U
Harga Smartfren Andromax U - Untuk harga smartphone ini sudah tertulis dengan jelas pada gambar diatas, operator penyedia layanan telekomunikasi CDMA Smartfren membanderol Smartfren Andromax U dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 1.599.000,- dan untuk paket pembelian baru smartphone ini diberikan bonus paket data hingga 12GB (bonus yang sama pada setiap pembelian salah satu produk dari smartfren).

Smartfren Andromax U memiliki kelebihan pada fitur kameranya karena smartphone ini memiliki dua buah kamera yang pada sisi belakangnya (kamera utama) ada 8 megapiksel dengan LED flash, sedangkan pada kamera depannya (kedua) ada 2 megapiksel. Dengan kamera yang dimiliki Smartfren Andromax U ini, anda dapat merekam video HD dan juga dapat digunakan untuk pangilan video/video chat.

Spesifikasi Smatfren Andromax U
- Dual ON EVDO+CDMA
- OS Android 4.0 ICS (upgradeable to Android 4.1 Jelly Bean)
- Dual COre 1.2GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625
- GPU Adreno 203
- RAM 768MB
- Layar Sentuh IPS 4.5 inci, 540 x 960 piksel (256ppi)
- Memori internal 4GB
- Slot microSD up to 32GB
- Dual kamera : 8 megapiksel dengan LED flash + kamera depan 2 megapiksel
- Video record HD 720p
- Bluetooth 3.0
- Micro RUIM CDMA + SIM GSM
- Baterai Li-Ion 1800mAh.

0 komentar:

Posting Komentar