Mito A300, Android Jelly Bean Dual Core GSM

Mito A300, Android Jelly Bean Dual Core GSM
Belum lama berselang vendor lokal Mito Mobile memperkenalkan produk smartphone dengan android versi terbarunya seperti Mito T800 dan Mito T300, dan kini vendor lokal ini kembali meluncurkan lagi satu unit smartphone androidnya yang di beri nama Mito A300. Lihat ulasan lengkapnya dibawah ini....

Mito Mobile saat ini semakin aktif dengan produk smartphone terbarunya apa lagi jika dilihat dari sisi CPUnya yang semakin canggih karena sudah dibekali dengan prosessor dual core. Seperti yang kita ketahui prosessor dual core hanya bisa kita miliki dalam bentuk PC, namun seiring perkembangan zaman para vebdor lokal seluler menggabungkannya dalam sebuah smartphone yang bisa diakses dimana saja.

Mito A300 memiliki sistem jaringan Dual GSM 900/1800 MHz dengan Dual SIM. Sedangkan pada sisi layarnya ponsel ini menggunakan layar jenis Touchscreen Capacitive Display dan memiliki ukuran layar 4.5 inci yang siap untuk dioperasikan.

Salah satu keunggulan/kelebihan dari Mito A300 terletak pada prosessornya karena ponsel ini menggunakan prosessor 1 GHz Dual Core, selain itu Mito A300 juga sudah dimantapkan dengan OS Android 4.1 Jelly Bean seperti yang kita ketahui ini adalah OS Android versi terbaru setelah Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Mito A300
Sistem Koneksi Mito A300
Ada beberapa sistem koneksi yang dimiliki Mito A300 diantaranya seperti WiFi, EDGE, dan GPRS yang dapat digunakan untuk sambungan jaringan internet. Sedangkan koneksi lainnya ada Bluetooth dan audio jack 3.5 mm, selain itu ponsel ini juga memiliki berbagai macam fitur menarik lainnya seperti TV Tuner, GPS, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger.

Harga Mito A300
Untuk masalah harga masih belum dapat diketahui karena vendor lokal Mito masih belum memberikan informasi dari situsnya sendiri terkait produknya yang satu ini, akan tetapi jika dilihat dari spesifikasi Mito A300 dapat diperkirakan sekitar Rp1jutaan dan jika para sobat sudah ada yang mendapatkan informasi tentang harga Mito A300 silahkan share dikolom komentar agar semua pembaca mendapatkan informasi yang ingin dicarinya.

Spesifikasi Mito A300
  • Jaringan: Dual GSM (900/1800 MHz) Dual SIM
  • Prosesor 1 GHz Dual Core
  • OS: Android 4.1 Jelly Bean
  • Layar: 4.5 Inch QHD, Touchscreen Capasitive Display
  • Konektivitas: GSM/GPRS/EDGE/WiFi
  • Earphone: 3.5mm jack
  • Memori: MicroSD
  • Baterai: 3000 mAh
  • Fitur lain: TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger

0 komentar:

Posting Komentar