Mito T800 Layar 7 inci, Ber-Android Jelly Bean

Mito Mobile memang sedang gencar-gencarnya merambah bisnis pasar gadget dengan memperkenalkan produk smartphonenya yang masih termasuk dalam kategori "Mito T Series" yaitu Mito T800. Setelah berhasil menarik minat para konsumennya dengan merilis produk tablet Mito T970 yang memiliki ukuran layar 9 inci, dan kali ini vendor lokal Mito memperkenalkan produk terbarunya dengan bentuk ukuran layar 7 inci yang sama seperti Mito T710.

Selain Mito T800, vendor lokal ini juga memperkenalkan produk lainnya yang masih termasuk dalam kategori T Series lainnya yaitu Mito T300 dan Mito T510. Pada produk smartphone terbaru dari Mito, kini sudah dibekali dengan OS android versi terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean.

Mito T800 memiliki sistem jaringan dualband GSM 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz yang dapat dimasukan dua buah slot SIMcard on. Selain itu tablet ini juga memiliki ukuran layar yang cukup lebar yakni 7 inci sama seperti pendahulunya Mito T710.

Dengan OS Android versi terbaru 4.1 Jelly Bean, Mito T800 terlihat lebih unggul dibandingkan dengan produk tablet Mito sebelumnya. Untuk mendukung sistem kinerja OSnya itu sendiri, Mito T800 memiliki prossesor yang bisa di andalkan yaitu Dual-Core 1GHz. Selain itu tablet ini juga sudah dibaekali dengan RAM yang cukup besar 512MB dan juga dapat di tambahkan lagi slot microSD sebagai tempat penyimpanan eksternalnya.
Mito T800
Sistem Koneksi Mito T800
Tablet ini memiliki sistem koneksi berupa WiFi 802.11 b/g yang dapat digunakan untuk browsing internet gratis dan untuk menikmati fitur ini, Mito T800 sudah menyiapkan tipe browser HTML. Selain WiFi masih ada juga yang lainnya seperti kabel data USB dan Audio Jack 3.5mm, namun jika disuatu daerah tidak ada jaringan WiFinya anda dapat menggunakan layanan 3G, EDGE atau GPRS.

Fitur Multimedia Mito T800
Untuk fitur multimedia seperti kamera, Mito T800 memiliki dua buah kamera yakni 5.0 megapiksel pada sisi belakang (kamera utama) dan 0.3 megapiksel VGA pada sisi depan (kamera kedua) yang dapat digunakan untuk merekam video (selain foto) dan juga video chat/panggilan video. Selain itu masih banyak juga fitur lainnya yang menarik seperti MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm dan speakerphone.

Harga Mito T800
Untuk masalah harga masih belum dapat diketahui dikarenakan Mito T800 masih baru-baru ini diperkenalkan kepada publik, namun jika dilihat dari spesifikasi yang ada pada tablet ini diperkirakan harga yang akan dibanerol sekitar Rp1.5jutaan - Rp 2jutaan.

Spesifikasi Mito T800
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen, multi-touch; OS: Android 4.1 Jelly Bean; Prosesor: Dual-core 1GHz; Memori internal: 512MB RAM; Memori eksternal: microSD; Transfer data: 3G, EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera, video recorder; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, kabel data USB, Audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 3000 mAh

0 komentar:

Posting Komentar