Venera Prime 812 Mini Tab One, Harga dan Spesifikasi

Venera Prime 812 Mini Tab One, Harga dan Spesifikasi -Venera kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya kepasar teknologi komunikasi tanah air dan pada acara Brand Venera, PT Teletama Artha Mandiri menghadirkan dua unit smartphone yaitu Venera Prime 812 Mini Tab One dan Venera Prime 817 Mini Tab 2. Dan pada kesempatan ini ane bakal ngulas sedikit tentang harga dan spesifikasi Venera Mini Tab One.

Venera Mini Tab One memiliki sistem jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz dan Dual SIM on standby yang mampu mengoperasikan dua buah kartu sim seperti pada kebanyakan ponsel lokal lainnya.

Pada sisi bentuk Venera Prime 812 Mini Tab One memiliki dimensi dengan ukuran 151x78.6x11.1mm dan ukuran layar yang dimiliki ponsel ini cukup luas yakni 5.3 inci, mini tab itu lah sebutan untuk Venera Prime 812. Sedangkan layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen QHD dengan IPS Display 5 point multi-touch (jenis layar yang biasa dipakai oleh smartphone kelas menengah atas).

Venera Prime 812 Mini Tab One memiliki sistem pengoperasian berupa OS Android yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan untuk mendukung sistem kinerja dari OSnya tersebut, Venera Prime 812 menggunakan prossesor Dual Core 1GHz. Dengan sistem pengoperasian yang dimiliki ponsel ini sangat mempermudah saat para pengguna mengaplikasikan setiap fitur-fitur yang ada pada Venera Mini Tab One.

Kamera Venera Prime 812 Mini Tab One - Smartphone ini bisa dikatakan memiliki kelebihan pada sisi multi medianya seperti kamera, karena Mini Tab One memiliki dua buah kamera yakni 5.0 megapiksel flashlight pada sisi kamera belakang/utamanya. Sedangkan pada sisi depannya/kedua ada 2.0 megapiksel.
Venera Prime 812 Mini Tab One
Koneksi Venera Prime 812 Mini Tab One - Untuk sistem koneksi yang dimiliki smartphone ini ada WiFi 802.11 b/g yang dapat digunakan untuk sambungan kejaringan internet yang dapat menggunakan tipe browser HTML dan selain WiFi yang digunakan untuk sambungan internet, para pengguna juga dapat menggunakan layanan HSDPA, 3G, EDGE, dan juga GPRS. Dan untuk koneksi lokal yang dimiliki Venera Prime 812 mini Tab One ada bluetooth, kabel data USB, dan juga audio jack 3.5mm.

Sedangkan untuk fitur penyimpannya, Venera Prime 812 Mini Tab One memori eksternal slot microSD yang mampu menyimpan data maksimal hingga 32GB, dan untuk memori internalnya masih belum dapat diketahui. Banyak fitur-fitur lainnya yang dimiliki smartphone ini antara lain seperti Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Audio recorder, Google Play Store, GMail, Google search, YouTube, Google Maps, GPS, Calendar, calculator, clock, dan juga game.

Harga Venera Prime 812 Mini Tab One - Untuk masalah harga masih belum jelas berapa harga yang akan dibanderol untuk Venera Prime 812, namun dapat ditaksirkan smartphone ini akan dibanderol kurang dari Rp 2jutaan.

Spesifikasi Venera Prime 812 Mini Tab One
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Dimensi: 151×78.6×11.1mm; Layar: 5.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen QHD, IPS Display 5 point multi-touch; OS: Android: 4.0 Ice Cream Sandwich; Prosesor; Dual-core 1GHz; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: 5.0 Megapiksel, flashlight; Kamera depan: 2.0 Megapiksel; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Audio recorder, Google Play Store, GMail, Google search, YouTube, Google Maps, GPS, Calendar, calculator, clock, game; Baterai: Lithium 2000 mAh

0 komentar:

Posting Komentar