Mito A800 Review Harga Dan Spesifikasi

Mito Mobile kini semakin agresif dengan produk - produk smartphone terbarunya, namun dari sekian banyak jenis ponsel dari vendor lokal ini hanya diprioritaskan dalam kategori produk Mito T series dan kali ini kembali menambah daftar produknya dengan kategori Mito A Series yaitu yang akan kita bahas disini adalah Mito A800. Lihat ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasinya dibawah ini.

Produk - produk terbaru dari vendor lokal Mito kini sudah dilengkapi dengan OS Android versi terbaru sebut saja seperti ponsel terbarunya saat ini yaitu Mito T800, Mito T300, Mito A300 dan masih ada juga yang lainnya. Jika kita perhatikan dari ketiga spesifikasi smartphone diatas, pada sisi OSnya mereka sama - sama menggunakan Android versi terbaru yaitu OS Android 4.1 Jelly Bean dan juga pada Mito A800 ini.

Mito A800 dapat menggunakan dua buah simcard karena ponsel ini mendukung Dual SIM dengan jaringan Dualband 900/1800 MHz/WCDMA. Sedangkan yang membuat ponsel ini jadi lebih praktis adalah pada fungsi keyboardnya layar sentuh dengan ukuran layar 4.6 inci dan jenis layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen WVGA dengan multi-touch.

Seperti yang kita bahas tadi diatas, pada sisi OSnya Mito A800 menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Namun belum lengkap jika hanya itu, untuk mendukung sistem pengoperasiannya Mito A800 sudah dibekali dengan prosessor Dual Core 1GHz dan untuk tempat penyimpanannya ada 512 MB RAM (memori internal) dan juga dapat ditambah lagi dengan slot microSD (memori eksternal).
Mito A800
Untuk sistem koneksinya Mito A800 memiliki WiFi 802.11 b/g sebagai alat koneksi kejaringan internet, namun jika di suatu daerah/tempat yang tidak ada sama sekali jaringan WiFi anda dapat menggunakan fitur 3G, EDGE, dan GPRS. Untuk menggunakan fitur tersebut Mito A800 sudah menyiapkan tipe browser HTML, selain itu masih ada lagi sistem koneksi yang dimiliki ponsel ini antara lain seperti Bluetooth, kabel data USB, dan juga Audio Jack 3.5mm.

Pada sisi Multimedia seperti kamera, Mito A800 sudah menyiapkan dua buah kamera yakni 5.0 megapiksel pada sisi belakang (kamera utama) sedangkan pada sisi depan masih menggunakan kamera VGA (kamera kedua). Tidak hanya itu, Mito A800 juga sudah lengkap dengan fitur - fitur menarik lainnya seperti Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, dan speakerphone.
 
Sedangkan untuk masalah harga vendor lokal Mito sendiri belum membanderol harga Mito A800, akan tetapi jika dilihat dari spesifikasi yang ada pada ponsel ini dapat diperkirakan seharga Rp 1.2jutaan sama seperti produk lainnya yang baru - baru ini keluar yang diperkirakan dibanderol dengan harga diatas Rp 1jutaan.

Spesifikasi Mito A800
  • Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
  • Layar: 4.6 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA, multi-touch
  • OS: Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor: Dual-core 1GHz
  • Memori internal: 512MB RAM
  • Memori eksternal: microSD
  • Transfer data: 3G, EDGE, GPRS
  • Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 5.0 MP), Video recorder
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, Audio jack 3.5mm
  • Browser: HTML
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
  • Baterai: Lithium ion
Admin : Phones Review

0 komentar:

Posting Komentar