IMO X-Claire, Tablet Terbaru Dari IMO Ber-OS Android Jelly Bean

IMO X-Claire, Tablet Terbaru Dari IMO Ber-OS Android Jelly Bean - IMO Mobile memang tidak mau ketinggalan dengan vendor lokal lainnya seperti Mito yang telah berhasil menggaet banyak perhatian para konsumennya dengan produk Tablet Booknya yakni Mito T970, dan vendor lokal IMO telah mencoba keperuntungannya dengan memperkenalkan produk tablet terbarunya yaitu IMO X-Claire. Lihat ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasi IMO X-Claire disini.

Setelah beberapa kali vendor lokal IMO Mobile merilis produk tablet terbarunya seperti IMO Tab Z6, IMO Tab Z7 dan juga yang lainnya, kini vebdor lokal ini mencoba keperuntungannya dengan memperkenalkan produk tablet terbarunya yang pasti dengan fitur dan juga OS lebih baik dari beberapa tablet sebelumnya dan produk itu diberi nama IMO X-Claire.

IMO X-Claire memiliki beberapa fitur yang lebih unggul dibandingkan dengan produk tablet dari vendor lokal IMO sebelumnya karena IMO X-Claire memiliki ukuran layar yang cukup besar yakni 9.7 inci yang menjadikan tablet ini lebih besar dibandingkan dengan tablet lokal lainnya (pada sisi layar), dan layar yang digunakan pada tablet ini adalah Capacitive Multitouch 10 point dengan kelebihan Full HD yang beresolusi 1024x768 piksel.

Pada sistem pengoperasiannya, IMO X-Claire memiliki OS Android 4.1.1 Jelly Bean yang menjadi fitur OS unggulan diatas OS Android 4.0 ICS, sedangkan pada sisi prossesornya tablet ini menggunakan CPU ARM Cortex-A8 Neon 1.2 GHz dan GPU Mali 400MP. Dan untuk mendukung kinerja dari sistem pengoperasiannya IMO X-Claire memiliki memori internal seperti 1GB RAM dan Storage 4GB, para pengguna juga dapat menambahkan memori eksternalnnya dengan slot microSD yang mampu menampung data maksimal hingga 64GB.
IMO X-Claire

Pada sisi multimedia seperti kamera, IMO X-Claire memiliki dua buah kamera akan tetapi masih belum dapat kepastian berapa megapiksel kamera yang ada pada tablet ini dikarenakan IMO X-Claire belum resmi dirilis oleh vendor lokal IMO Mobile. Selain kamera tablet ini juga memiliki beberapa fitur lainnya yaitu Games, Social networking, Wi-Fi, Office software, Multimedia player, G-Sensor, Google Market, Audio : Built in Loud Speaker, Email dan juga Chatting.

Sistem Koneksi IMO X-Claire - Untuk sistem koneksi yang ada pada tablet ini adalah WiFi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan untuk koneksi kejaringan internet, selain WiFi anda juga dapat menggunakan modem sebagai alat koneksi jaringan karena IMO X-Claire mendukung External Modem. Ada pun sitem koneksi lainnya yaitu seperti Micro USB 2.0, Mini HDMI for TV, 3.5-mm headphone jack,dan juga Support Hotspot Tethering.
IMO X-Claire
Kelebihan dan Kekurangan IMO X-Claire - Tablet ini memiliki beberapa kelebihan seperti pada OSnya karena IMO X-Claire memiliki OS Android 4.1.1 Jelly Bean, pada layarnya Full HD, memiliki banyak sistem koneksi kejaringan internet maupun koneksi lokal, layarnya lebar yakni 9.7 inci. kekurangan pada tablet ini masih belum dapat diketahui dikarenakan vendor IMO belum resmi merilis tablet IMO X-Claire, jadi kita tunggu saja setelah tablet ini resmi dirilis.

Harga IMO X-Claire - Seperti yang kita ketahui untuk masalah harganya masih belum dapat dipastikan berapa harga yang akan dibanderol untuk IMO X-Claire, akan tetapi jika dilihat dari spesifikasi yang ada pada tablet ini dan juga produk-produk tablet lokal lainnya dapat diperkirakan kisaran harga sekitar Rp 1.5jutaan.

Spesifikasi IMO X-Claire
OS: Android 4.1.1 Jelly Bean; Layar: 9.7 inci Capacitive Multitouch 10 point, Full HD 1024x768 Pixel; Prossesor: CPU ARM Cortex-A8 Neon 1.2GHz, GPU Mali 400MP; Memori: Memori 1GB RAM, Storage 4GB, MicroSD hingga 64GB; Kamera: Dual Kamera; Fitur lain: Games, Social networking, Wi-Fi, Office software, Multimedia player, Email, Chatting, G-Sensor : Support; Google Market : Support; Audio : Built in Loud Speaker; Koneksi: Micro USB 2.0, Mini HDMI for TV, 3.5-mm headphone jack, Wi-Fi (802.11b/g/n), Support External Modem, Support Hotspot Tethering; Baterai: Lithium polymer

0 komentar:

Posting Komentar