Hp Mito T300, Android Jelly Bean Layar 5 Inci

Jika pada artikel ane sebelumnya ngebahas tentang Mito T800, kali ini ane bakal ngulas tentang spesifikasi lengkap dan harga Mito T300. Mito Mobile kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang masih belum ada kepastian kapan ponsel ini akan dirilis, namun walaupun masih belum ada kejelasannya Phones Review akan memberikan sedikit informasi tentang produk ini.

Mito T300 diunggulkan karena menggunakan OS android diatas 4.0 Ice Cream Sandwich yaitu OS Android 4.1 Jelly Bean apa lagi ditambah dengan prosessor Dual Core 1GHz sebagai pendukung kinerja dari OSnya tersebut. Selain itu Mito T300 juga memiliki RAM yang sangat lumayan (standar smartphone lokal) yakni 512 MB untuk membantu kinerja sistem pengoperasiannya.

Pada sisi jaringan Mito T300 memiliki 900/1800 MHz yang dapat menggunakan dua buah kartu sim aktif bersamaan. Sedangkan pada sisi layarnya Mito T300 menggunakan layar LCD Capacitive Touchscreen WVGA yang berukuran 5 inci, jadi dengan ukuran layar yang cukup lebar mempermudah saat jari kita mengaplikasikan fitur-fitur yang ada pada ponsel ini.

Sistem koneksi yang ada pada Mito T300 adalah WiFi yang dapat digunakan untuk menyambungkan jaringan internet ke ponsel ini, namun jika dilihat dari spesifikasi dibawah Mito T300 masih menggunakan tipe browser wap. Sedangkan untuk koneksi lainnya ponsel ini memiliki bluetooth dan juga audio jack 3.5mm.
Mito T300
Fitur-fitur lainnya yang ada pada Mito T300 seperti TV Tuner, Radio, audio/video player, Facebook, Twitter dan masih banyak juga yang lainnya kini sudah melengkapi ponsel ini. Dan untuk baterainya ponsel ini menggunakan Lithium ion 800mAh.

Untuk masalah harga masih belum ada kepastian yang jelas berapa harga yang akan dibanderol untuk Mito T300, akan tetapi jika dilihat dari spesifikasi yang ada pada ponsel ini dapat diperkirakan sekitar Rp1jutaan hungga Rp1.5jutaan.

Spesifikasi Mito T300
  • Jaringan : 900/1800 MHz Dual GSM
  • Prosessor : Dual Core 1GHz
  • Layar : 5 inci, LCD Capacitive Touchscreen WVGA
  • OS : Android 4.1 Jelly Bean
  • Memori : RAM 512 MB
  • Kamera : Dual Cameras
  • Koneksi : WiFi, 3.5mm jack earphone
  • Fitur lain : TV Tuner, GPS, Bluetooth, Radio/Audio/Video Player, Google Play, google maps, gmail, facebook, twitter, youtube
  • Baterai : Lithium ion 800mAh
Rumor yang beredar tentang Mito T300 dan produk lainnya seperti Mito T800 juga Mito 510 sudah dirilis akan tetapi informasi dari situs Mito itu sendiri masih belum jelas, jika sobat semua sudah pada tahu tentang harga ponsel ini silahkan share di kolom komentar agar para pembaca lainnya bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

saya mau nanya dong kan Ram nya 512 Mb Trus Rom Nya berapa!! terima kasih

tomihadia mengatakan...

mito a220 dan t300 ga jauh beda tapi advan s5e denger camera 5mega pixel 3g sama dengan cyrus one tv harga murah satu jiti, waduh orang indonesia pinter computer telepon genggam

Posting Komentar