Cross Andromeda A18, Harga Cuma Rp 800ribuan

Cross Andromeda A18
Cross Andromeda A18, Harga Cuma Rp 800ribuan -Vendor lokal Cross Mobile kembali lagi meluncurkan ponsel android terbarunya yakni Cross Andromeda A18, yang baru-baru ini diperkenalkan dipasaran. Pada waktu sebelumnya vendor lokal ini pun telah mengeluarkan ponsel android terbarunya dan masih menggunakan nama Andromeda pada produk ponselnya yaitu Cross Andromeda A7. Lihat selengkapnya ulasan tentang harga dan spesifikasi Cross Andromda A18 dibawah ini.

Cross Andromeda A18 memiliki ukuran layar 3.5 inci TFT Capacitive Touchscreen HVGA beresolusi 480x320 piksel dengan multi-touch yang didukung dengan prossesor super cepat 1GHz dan 512 MB RAM.

Cross A18 juga dapat dikemas dengan opsi Dual SIM. Ponsel ini juga memiliki kamera 3.2 megapiksel LED flash dan Face Destination pada kamera utamanya, sedangkan pada kamera keduanya ada 1.3 megapiksel yang dapat digunakan sebagai call video/ video chatt. Cross Andromeda A18 memiliki OS Android  2.3.6 Gingerbread yang merupakan Android versi terbaru yang paling populer pada smartphone dan juga tablet.

Cross Andromeda A18 memiliki tempat penyimpanan 2.55GB built-in dan dalam satu slot microSD ponsel ini mampu menyimpan data maksimal hingga 32GB. Jika anda melihat pada sisi baterai, Cross A18 memiliki baterai 1.500mAh berkualitas tinggi yang mampu digunakan untuk menelpon hingga 7-8 jam.
Cross Andromeda A18
Sistem Koneksi - Cross Andromeda A18 memiliki banyak pilihan dalam sistem koneksi yang anda butuhkan seperti 3G, USB, WiFi, dan juga Bluetooth. Sedangkan pada fitur koneksi yang paling populer seperti WiFi, Cross A18 menggunakan WiFi 802.11 b/g/n. Koneksi berkecepatan tinggi yang mampu mendownload upto 7.2 Mbps.
Fitur Lain - Cross Andromeda A18 memiliki banyak fitur-fitur menarik seperti Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, audio recording, GPS, Compas, Google Maps, Google Play STore, Gmail, YouTube, Proximity Sensor, 3D Gravity sensor, Modem, USB Tethering, WiFi Portable Hotspot, Calendar, calculator, clock yang sudah dikemas dalam satu ponsel pintar ini.

Harga Cross Andromeda A18 - Sedangkan untuk Harga Cross Andromeda A18 hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 800ribuan saja, jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah untuk membeli ponsel android.

Spesifikasi Cross Andromeda A18 
Jaringan: Dualband GSM )900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen, HVGA (480×320 piksel), Multi-touch; Prosesor: 1GHz; OS: Android 2.3.6 Gingerbread; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: 3.2 megapiksel, flash light, video recorder; Kamera depan: 1.3 megapiksel, video call/video chat; Memori internal: 512MB RAM, 256MB ROM; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, audio recording, GPS, Compas, Google Maps, Google Play STore, Gmail, YouTube, Proximity Sensor, 3D Gravity sensor, Modem, USB Tethering, WiFi Portable Hotspot, Calendar, calculator, clock; Baterai: Lithium ion

6 komentar:

Jumadisahadewa mengatakan...

thank

Unknown mengatakan...

Bkan 256 tp cuma 128 , , huh mengecewakan

V-Ponsel mengatakan...

@Sazuke Uchih : maksudnya yang 256 tapi cuma 128 itu apanya ya? Tolong diperjelas......

By Admin

Unknown mengatakan...

support 3G gak ya ?

Unknown mengatakan...

Are u kidding bro?
Bikin brita kok hoax?
A18 mna ad ics wong roti jahe

V-Ponsel mengatakan...

@Robby Permana : ma'af gan ane salah ketik tapi udah diralat, terimakasih sebelumnya sudah mengingatkan.
ane cuma manusia biasa masih banyak kekurangan juga kesalahan.

salam kenal
by admin

Posting Komentar