Cross A25 Review, Harga Cuma Rp 500ribuan

Cross A25 Review, Harga Cuma Rp 500ribuan - Cross Mobile adalah vendor lokal yang beberapa waktu lalu telah merilis beberapa produk ponsel android terbarunya dan kali ini vendor lokal ini pun kembali merilis ponsel android terbarunya yaitu Cross A25. Tidak tanggung-tanggung pada akhir tahun 2012 ini sudah tercatat lebih dari tiga unit produk android terbaru yang telah dirilisnya dalam konsep "Andromeda Series", dan pada kesempatan kali ini ane bakal ngulas tentang harga dan spesifikasi Cross A25.

Cross A25 adalah produk ponsel android terbaru dari vendor lokal Cross Mobile yang belum lama ini telah diperkenalkan kepada para konsumennya. Pada zaman seperti pada saat ini teknologi android bukanlah hal baru lagi, begitu pula Cross A25 memiliki sistem pengoperasian OS Android yang sudah menjadi fitur unggulan pada setiap smartphone.

Pada sisi layarnya Cross A25 memiliki ukuran layar 3.5 inci dan layar yang digunakan adalah LCD Capacitive Multi Touch. Seperti yang kita ketahui pada saat ini adalah zamannya layar sentuh dan begitu juga fungsi yang dimiliki Cross A25.

Harga Cross A25 - Untuk masalah harga vendor lokal Cross Mobile menawarkan harga yang relatif lebih murah yakni hanya sekitar Rp 500ribuan saja anda sudah dapat memiliki ponsel android ini. Jadi kesimpulannya jika anda ingin memiliki ponsel android namun keterbatasan akan biaya / badget, mungkin Cross A25 adalah solusinya.
Cross A25

Cross A25 memiliki sisten koneksi seperti WiFi yang dapat anda gunakan untuk koneksi kejaringan internet, dan salah satu dari keunggulan Cross A25 adalah dapat digunakan sebagai alat koneksi jaringan ke PC sebut saja modem. Selain itu ponsel ini juga memiliki koneksi lokal seperti Bluetooth.

Seperti yang ane jelaskan tadi Cross A25 memiliki OS Android pada sistem pengoperasiannya dan android yang digunakan adalah Android 2.3.6 Gingerbread dan untuk mendukung kinerja OSnya tersebut Cross A25 sudah menyediakan CPU 1 GHz.
Cross A25
Cross A25 juga memiliki fitur multi media seperti kamera dan ponsel ini menggunakan kamera 2 megapiksel sebagai fitur kameranya. Selain dari itu, Cross A25 juga memiliki media penyimpanan internal sebesar 4 gigabyte dan juga anda dapat menambah lagi untuk penyimpanan yang lebih luas karena ponsel ini juga mendukung microSD sebagai memori eksternalnya yang mampu menyimpan data maksimal hingga 32 gigabyte.

Spesifikasi Cross A25 
Layar: LCD 3.5-inch, Capacitive Multi Touch; EDGE + Dual GSM + Wifi; OS: Android 2.3.6 Gingerbread.
CPU 1 GHz; Kamera Belakang 2 Mega Pixels; Internal Memory 4 Gb (512 MB) ROM, 2 Gb (256 MB) RAM; Eksternal Memory Support Micro SD up to 32 GB; MP3 / MP4 / 3GP; FM Radio; Audio Video Recording; WAP / GPRS / Wifi /Modem; Bluetooth; Support Video Chat; USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot; Youtube , Push Email , Maps; Compatible USB and Handsfree 3.5 mm.

0 komentar:

Posting Komentar