Mito T710, Harga Cuma Rp 1jutaan

Mito T710, Harga Cuma Rp 1jutaan - Mito Mobile kembali lagi memperkenalkan tablet PC terbarunya yakni Mito T710. Pada beberapa hari yang lalu vendor lokal Mito ini telah merilis tablet terbarunya yaitu Mito T970 dengan fitur perangkat tambahan Docking Keyboard, dan kali ini Mito Mobile kembali menghadirkan tablet terbarunya yang masih sama konsepnya seperti Mito T970. Lihat selengkapnya ulasan mengenai harga dan spesifikasi Mito T710 dibawah ini.

Mito Mobile tak ada habis-habisnya memberikan kejutan kepada para konsumennya, belum lama berselang vendor lokal ini memperkenalkan produk tablet PC terbarunya dengan asesoris tambahan Docking Keyboard (Mito T970) dan kali ini kembali lagi memperkenalkan tablet PC terbarunya yang masih menggunakan konsep yang sama yaitu Mito T710.

Akan tetapi, jika pada Mito T970 yang memiliki ukuran layar 9 inci berbeda dengan produk tablet PC terbarunya Mito T710 yang hanya memiliki ukuran layar lebih kecil yakni 7 inci namun fitur-fitur yang ada di dalamnya tidak berbeda jauh dengan Mito T970.

Mito T710 memiliki sistem jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz yang dapat mengaktifkan 2 simcard secara bersamaan (fitur yang biasa digunakan pada setiap vendor lokal). Sedangkan pada layarnya, Mito T710 menggunakan TFT Capacitive Touchscreen WVGA, walaupun berbeda ukuran layar seperti yang digunakan pada Mito T970 namun tidak tablet ini masih menawarkan fitur yang sama.
Mito T710

Jika pada Mito T970 ada assesoris tambahan yaitu Docking Keyboard, Mito T710 juga sama-sama memiliki assesoris tambahan yang dapat dibongkar pasang sangat mempermudah saat mengetik namun tidak hanya itu tablet ini juga dapat mengaplikasikan kedua fitur ini secara bersamaan. Jika anda sedang mengetik SMS tiba-tiba ada panggilan masuk anda juga dapat menerima panggilan masuk tersebut dengan menggunakan Touchzcreennya/layar sentuhnya.

Harga Mito T710 - Untuk masalah harga, jika pada Mito T970 menawarkan harga sekitar Rp 1,5jutaan berbeda dengan Mito T710 yang hanya dibanderol dengan harga lebih murah lagi yaitu Rp 1jutaan saja. Apakah anda tertarik?..... jawabannya hanya anda sendiri yang tau....

Mito T710 memiliki OS android pada sistem pengoperasiannya yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan untuk mendukung kinerja dari OSnya itu sendiri Mito T710 menggunakan prossesor MTK 1 GHz dengan tambahan memori internal 512 MB RAM dan 4 GB ROM. Dan untuk sistem penyimpanan eksternalnya ada microSD yang mampu menyimpan data maksimal hingga 32 GB.
Mito T710
Kelebihan dan Kekurangan Mito T710 - Tablet PC ini memiliki assesoris tambahan yakni Docking Keyboard yang dapat dibongkar pasang, Harga yang ditawarkan lebih murah dari Mito T970 yaitu hanya Rp 1jutaan, memiliki 2 buah kamera yang pada sisi depannya ada 0.3 megapiksel (kamera scunder) sedangkan pada sisi belakang (kamera utama) ada 2 megapiksel, Mito T710 juga memiliki fitur Tv Analog.

Fitur Tv Analog kini telah melengkapi fasilitas fitur yang ada pada Mito T710, wah semakin lengkap saja ini tablet. Bukan hanya itu Mito T710 juga memiliki fitur-fitur lainnya seperti GPS, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Google Maps, Google Search, Gmail, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, game.

Sistem Koneksi - Mito T710 memiliki sistem koneksi WiFi 802.11 b/g/n yang digunakan untuk jaringan internet. Dan untuk menggunakan fitur ini anda bisa menggunakan browser bawaannya yaitu HTML.

Spesifikasi Mito T710 
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 7 inci, TFT Touchscreen WVGA; Prosesor: MTK 1GHz; OS: Android 4.0 ICS; Memori internal: 512MB RAM, 4GB ROM; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 2.0MP), Video recorder, video chat; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n; Kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, GPS, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Google Maps, Google Search, Gmail, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, game; Baterai: Lithium 2700 mAh

1 komentar:

anang mengatakan...

Gue dah pake buat anak. Tp malah gue yg ketagihan pake.

Posting Komentar