Hp Cross A2 Review, Harga Dan Spesifikasi

Hp Cross A2 Review, Harga Dan Spesifikasi - Vendor lokal Cross Mobile kembali lagi memperkenalkan produk hp android terbarunya yaitu Cross A2. Pada waktu sebelumnya, vendor lokal ini sudah beberapa kali merilis produk android terbarunya sebut saja Cross Andromeda dan kali ini tidak kalah menarik fitur-fitur yang akan ditawarkan oleh Cross. Lihat ulasan selengkapnya tentang harga dan spesifikasi Cross A2 dibawah ini.

Pada tahun 2012 ini sudah tercatat hampir sekian ribu produk hp/ponsel, smartphone, dan juga tablet dari berbagai vendor lokal yang sudah menambah daftar teknologi komunikasi kepasaran. Vendor lokal Cross Mobile pun tidak mau ketinggalan memperkenalkan kepada para konsumennya untuk memenuhi permintaan akan teknologi canggih seperti Android yang sedang naik daun pada tahun ini dan yang pasti para konsumen berharap memiliki ponsel pintar namun dengan harga yang murah.

Cross A2 kini hadir dengan desain yang sangat elegan dan masih menerapkan konsep Smart Note. Jika dilihat dari sisi layar, Cross A2 memiliki layar yang cukup lebar yakni 5 inci dan sangat mempermudah para pengguna dalam mengaplikasikan fitur-fitur yang ada didalamnya. Sedangkan layar yang digunakan pada Cross A2 adalah TFT Capacitive Touchscreen WVGA beresolusi 480x800 piksel dengan Multi-touch 5 point.

Cross A2 menggunakan sistem pengoperasian OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich versi terbaru dari android, dan untuk mendukung kinerja OSnya sendiri Cross A2 menggunakan prossesor 1GHz  plus tambahan 512MB RAM dan 4GB ROM. Bukan hanya itu, ponsel ini juga sudah menyediakan sarana penyimpanan eksternal yang cukup besar yakni 32GB microSD.
Cross A2
Cross A2 memiliki kelebihan pada kamera karena ponsel ini memiliki 2 buah kamera, pada sisi belakang (kamera utama) ada 5 megapiksel plus LED flash sedangkan pada sisi depan (kamera kedua) ada 0.3 megapiksel yang dapat digunakan untuk panggilan video/video chatt. Dan untuk transfer data Cross A2 sudah menyediakan fasilitas seperti HSDPA, 3G, EDGE dan juga GPRS.

Sistem Koneksi - Cross A2 memiliki sistem koneksi yang sedang populer dikalangan smartphone yakni WiFi. Dan sistem koneksi yang digunakan adalah WiFi 802.11 b/g sebagai koneksi untuk jaringan, sedangkan sistem koneksi lokalnya Cross A2 sudah dibekali dengan Bluetooth V2.1+EDR dan untuk koneksi kabel ada micro USB.
Cross A2
Harga Cross A2 - Untuk masalah harga para pengguna tidak perlu cemas karena ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.275.000,- jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk memiliki Cross A2.
Cross A2 juga sudah dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur menarik yang patut anda coba seperti Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game.

Spesifikasi Cross A2
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/UMTS 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 5 inci, TFT Capacitive Touchscreen, WVGA (480×800 piksel), Multi-touch 5 point; Prosesor: 1GHz; OS: Android 4.0.4 ICS; Memori internal: 512MB RAM, 4GB ROM; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 5MP), Video  recorder, LED flash; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1+EDR, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game; Baterai: Lithium ion

Tag : Cross A2, Review Cross A2, Harga Cross A2, Spesifikasi Cross A2, Kelebihan Cross A2, Kekurangan Cross A2, Hp Cross A2, Tablet Cross A2, Fitur-fitur Cross A2

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mengapa untuk koneksi internet pd cross A2 hanya bs dilakukan via jaringan wifi.. walopun sdh langganan paket data & diseting utk mnggunakan sim card 1.. ttp aja ktika mau mnggunakan internet hrs via wifi. berarti koneksi cepat HSDPA yg dijanjikan cuma basa basi.. krn ttp hrs via wifi.
mohon infonya. trima kasih.
dodi.
bandung

Posting Komentar