Cross Andromeda A20, Hp Android Harga Dibawah Rp 1Jutaan

Cross Andromeda A20, Hp Android Harga Dibawah Rp 1Jutaan - Kali ini kita kedatangan hp android terbaru dari vendor lokal Cross Mobile yang baru-baru ini memperkenalkan produk hp android terbarunya yaitu Cross A20. Jika kita lihat, Cross A20 ini masih termasuk dalam kategori Andromeda Series yang pada sebelumnya Cross Mobile telah memperkenalkan android terbarunya yakni Cross A18. Lihat ulasan selengkapnya tentang harga dan spesifikasi Cross A20 dibawah ini.

Pada akhir tahun 2012 ini hampir dari semua vendor lokal serentak memperkenalkan produk-produk ponsel terbaru kepada komsumennya, dan tak mau ketinggalan pula seperti vendor lokal yang satu ini yaitu Cross Mobile yang baru-baru ini memperkenalkan lagi hp android terbarunya yaitu Cross Andromeda A20 yang pada waktu sebelumnya telah memperkenalkan Cross Andromeda A18 terlebih dahulu. Jika di lihat dari segi spesifikasinya, Cross Andromeda A20 tidak jauh berbeda dengan Cross Andromeda A18 yang sama-sama menggunakan sistem pengoperasian android Gingerbread.

Cross Andromeda A20 memiliki sistem jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz dan Dual SIM sama seperti kebanyakan produk dari vendor lokal lainnya. Cross A20 ini juga memiliki layar yang cukup luas yaitu 5 inci dan layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen WVGA yang beresolusi 480x800 piksel dan mempunyai 5 point multi-touch.

Cross Andromeda A20Cross A20 juga sama seperti Cross A18 yang sama-sama menggunakan OS Android pada sistem pengoperasiannya. Cross Andromeda A20 menggunakan OS Android 2.3.6 Gingerbread yang didukung dengan prossesor yang cukup tinggi yakni 1 GHz. Dan untuk menyokong kinerjanya dari prossesor tersebut sudah disediakan memori internal 256MB RAM dan 512MB ROM, sedangkan untuk media penyimpanan lainnya sudah ada microSD yang mampu menyimpan data maksimal hingga 32GB. 

Harga Cross Andromeda A20 - Untuk masalah harga Cross A20 tidak berbeda dengan harga Cross A18 yang masih dibanderol dibawah Rp 1jutaan. Dan dapat diperkirakan untuk harga Cross Andromeda A20 sekitar Rp 800ribuan hingga Rp 1jutaan itu pun tergantung tempat dan lokasi anda, karena disetiap kota harga yang ditawarkan juga berbeda.

Kelebihan dan Kekurangan Cross A20 - Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Cross A20 diantaranya yaitu memiliki layar yang cukup luas yakni 5 inci, harga yang ditawarkan cukup murah yakni sekitar dibawah Rp 1jutaan, dan juga sudah memiliki sistem pengoperasian OS Android. Kekurangan Cross Andromeda A20 yaitu walaupun sudah memiliki OS android, namun baru Gingerbread bukan OS Android 4.0 ICS yang pada saat ini sedang populer.
Cross Andromeda A20
Cross Andromeda A20 juga memiliki fitur multi media seperti kamera dan ponsel ini sudah memiliki dua buah kamera yakni 3.0 megapiksel pada bagian belakang dan 1.3 megapiksel pada bagian depan yang dapat digunakan untuk menerima panggilan video atau video chatt.

Dan untuk sistem koneksinya, Cross Andromeda A20 memiliki WiFi 802.11 b/g/n sebagai alat koneksi kejaringan internetnya dan browser yang digunakan adalah HTML. Cross A20 juga memiliki sistem koneksi lainnya yaitu kabel data USB, Bluetooth, dan juga audio jack 3.5mm. Selain itu masih banyak fitur-fitur menarik lain diantaranya Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP Player, radio FM, GPS, Compass, Google Maps, Google Play Store, Gmail, USB Tethering & WiFi Portable Hot Spot, 3D Gravity sensor, Proximity sensor, Modem, YouTube, Audio recording, Calendar, calculator, clock.

Spesifikasi Cross Andromeda A20
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 5 inci, TFT Capacitive Touchscreen, WVGA (480×800 piksel), 5 point multi-touch; OS: Android 2.3.6 Gingerbread; Prosesor: 1GHz; Memori internal: 256MB RAM, 512MB ROM; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera (depan 1,3MP, belakang 3.0MP), Video chat, Video recorder, flash light; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, kabel data USB, Bluetooth, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP Player, radio FM, GPS, Compass, Google Maps, Google Play Store, Gmail, USB Tethering & WiFi Portable Hot Spot, 3D Gravity sensor, Proximity sensor, Modem, YouTube, Audio recording, Calendar, calculator, clock; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar