Maxtron T1, Tablet Plus TV Bisa Nelpon

Maxtron T1, Tablet Plus TV Bisa Nelpon - Vendor lokal Maxtron tidak mau ketinggalan setelah beberapa vendor lokal lainnya beberapa kali menarik perhatian para konsumennya dengan berbagai macam produk ponsel android dan juga tablet terbaru dan kali ini vendor lokal ini memperkenalkan lagi produk tablet terbarunya yaitu Maxtrin T1. Simak selengkapnya ulasan mengenai harga dan spesifikasi Maxtron T1 dibawah ini.

Maxtron T1 adalah produk tablet terbaru dari vendor lokal Maxtron yang memiliki fitur Tv Analog dan juga dapat digunakan untuk menelpon dan juga mengirim/menerima SMS. Maxtron T1 sama seperti tablet lokal kebanyakan yang memiliki ukuran layar 7 inci, sedangkan layar yang digunakan adalah TFT Capacirive Touchscreen beresolusi 480x800 piksel dengan fitur 16 juta warna dan multi-touch.

Seperti pada tablet asal vendor lokal lainnya, Maxtron T1 menggunakan sistem pengoperasian OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun belum dapat diketahui prossesor apa dan berapa gigabyte yang digunakan dikarenakan tablet ini masih belum dirilis dan masih banyak yang belum mengetahui tentang tablet ini.

Harga Maxtron T1 - Untuk informasi harga Maxtron T1 ini masih belum jelas kepastiannya dikarenakan vendor lokal Maxtron sendiri belum merilisnya. Mungkin awal tahun 2013 nanti vendor lokal ini akan merilisnya bersamaan dengan datangnya beberapa produk terbaru pada tahun 2013.
Maxtron T1
Maxtron T1 juga memiliki fitur multimedia seperti kamera, dan tablet ini memiliki kamera 5 megapiksel pada sisi bagian belakang (kamera utama) dan 2 megapiksel pada sisi bagian depan (kamera kedua) yang dapat digunakan untuk panggilan video / video chatt.

Untuk fitur koneksi, Maxtron T1 menggunakan WiFi 802.11 g/n, WiFi direct, WiFi Hotspot yang digunakan untuk koneksi kejaringan internet dan untuk tipe browsernya menggunakan HTML dan QQ Browser. Sedangkan untuk koneksi lokal Maxtron T1 memiliki Bluetooth 3.0, kabel data USB, dan juga audio jack 3.5mm.

Maxtron T1 sudah dilengkapi dengan fitur TV Analog yang kebanyakan dari tablet asal vendor lokal lain menggunakannya. Sedangkan fitur lainnya adalah bisa digunakan untuk menelpon dan juga mengirim / menerima SMS, Mixtron T1 juga sudah memiliki fitur Radio FM beserta fitur-fitur lainnya seperti GPS navigation, support A-GPS, Audio/video player, Gmail, Google Play Store, Qute Messenger, Aqindo, YouTube, Calendar, calculator, clock.

Spesifikasi Maxtron T1 
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz); Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen 16 juta warna, 480×800 piksel, multi-touch; OS: Android 4.0 ICS; Kamera: front 2MP, back 5MP; Konektivitas: WiFi 802.11 g/n, WiFi Direct, WiFi Hotspot, Bluetooth 3.0, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML, QQ Browser; Fitur lain: TV Analog, Call & SMSM Function, FM radio, GPS navigation, support A-GPS, Audio/video player, Gmail, Google Play Store, Qute Messenger, Aqindo, YouTube, Calendar, calculator, clock; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar