Hp Mito A78, Android Murah Harga Cuma Rp 800ribuan

Hp Mito A78, Android Murah Harga Cuma Rp 800ribuan - Vendor lokal Mito Mobile kembali lagi memperkenalkan produk hp android terbarunya yang diberi nama Mito A78. Vendor lokal yang satu ini tidak henti-hentinya berkreasi dengan meluncurkan produk android terbarunya, seperti yang kita ketahui belum lama ini Mito Mobile merilis tablet book terbarunya yaitu Mito T970 dan kali ini kembali lagi memperkenalkan android terbarunya. Lihat selengkapnya ulasan lengkap tentang Mito A78 dibawah ini.

Mito Mobile bisa dikatakan selalu aktif memperkenalkan produk-produk terbarunya karena baru beberapa minggu berselang memperkenalkan produk tablet book Mito T970 yang lumayan menarik banyak perhatian para konsumennya, pada awal tahun 2013 ini kembali lagi memperkenalkan hp android terbarunya yaitu Mito A78.

Mito A78 memiliki sistem jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz, WCDMA 2100 MHz yang dapat mengaktifkan dua SIMcard bersamaan ( fitur yang selalu digunakan pada beberapa vendor lokal termasuk Mito ). Jadi para pengguna tidak perlu repot-repot untuk mengganti SIMcard yang akan digunakan karena Mito A78 sudah memiliki fitur Dual SIM.

Mito A78 juga memiliki fasilitas ukuran layar yang cukup luas yakni 4 inci yang dapat mempermudah para pengguna saat mengaplikasikan fitur-fitur yang ada pada Mito A78. Dan layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen WVGA, dengan layar yang digunakan pada ponsel ini memperlancar dalam menggunakannya.

Mito A78 kini sudah mendukung sistem pengoperasian OS Android 2.3.6 Gingerbread, dan untuk mengoptimalkan kinerja dari OSnya itu sendiri Mito A78 memiliki prossesor MTK 1GHz. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan memori internal 256MB RAM, 4GB ROM dan juga mampu menyimpan data berkapasitas maksimal hingga 32GB yang didukung dengan slot memori microSD sebagai memori eksternalnya.
Mito A78
Untuk masalah harga para pengguna tidak perlu mengocek kantong dalam-dalam karena Mito A78 hanya dibanderol dengan harga Rp 800ribuan saja, lebih tepatnya lagi sekitar Rp 850.000,-. Jadi para pengguna dapat memiliki hp android hanya dengan uang Rp 800ribuan saja.

Pada sisi multimedia, Mito A78 memiliki kamera 2.0 megapiksel yang dapat digunakan untuk merekam video ( selain fungsi utama dari foto ). Selain itu Mito A78 juga memiliki fitur multimedia yang lainnya seperti Radio FM, audio/video player, serta fasilitas fitur Google Play Store yang dimiliki pada setiap android, dan masih banyak juga yang lainnya.

Sistem Koneksi Mito A78
Mito A78 memiliki sistem koneksi yang dapat dikatakan bersaing dengan produk lainnya karena ponsel ini memiliki fasilitas koneksi seperti WiFi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan sebagai koneksi kejaringan internet, dan browser standar yang digunakan pada Mito A78 adalah HTML. Selain itu ponsel ini juga memiliki koneksi lokalnya seperti Bluetooth dan juga kabel data USB.

Kelebihan dan Kekurangan Mito A78
Mito A78 memiliki kelebihan seperti OS Android, memiliki kamera, harga yang ditawarkan untuk Mito A78 lumayan murah, dan juga memiliki fitur koneksi seperti WiFi. Jika ada kelebihan pasti juga ada kekurangan termasuk ponsel ini, walaupun sudah berbasis android namun OS android yang digunakan hanya sebatas Gingerbread karena pada saat ini OS Android yang paling populer adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Masih ada kekurangan yang lainnya seperti kamera, Mito A78 hanya memiliki satu buah kamera.

Spesifikasi Mito A78
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 4 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA; OS: Android 2.3.6 Gingerbread; Prosesor: MTK 1GHz; Memori internal: 256MB RAM, 4GB ROM; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS; Kamera: 2.0 MP, Video recorder; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, Facebook, eBuddy, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion

1 komentar:

The Geeks mengatakan...

keren nih smartphone, hpnya mr.limbad hehe
thank you :)

Posting Komentar