G-Plus G110 Destroyer, Hp Tahan Banting dan Anti Air

G-Plus G110 Destroyer, Hp Tahan Banting dan Anti Air
Vendor lokal kini mulai meluncurkan jenis-jenis ponsel unik dan salah satunya adalah G-Plus yang baru-baru ini telah merilis produk ponsel terbarunya dengan desain dan fitur yang jauh berbeda namun masih tetap dengan satu kegunaannya yaitu telepon dan sms. lihat ulasan lengkapnya mengenai G-Plus G110 Destroyer.

Jenis ponsel G-Plus G110 ini memang sangat unik karena memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan ponsel lain yaitu tahan benturan/banting, anti air, dan juga anti debu. Coba anda bayangkan jika semua jenis ponsel memiliki kelebihan seperti ini mungkin hp/ponsel yang kita punya akan lebih awet lagi dan yang pasti tidak khawatir jika terjatuh dari genggaman tangan.

Pada sisi jaringan, G-Plus G110 memiliki jaringan Triband GSM 900/1800/1900 MHz yang dapat dipakai untuk mengaktifkan dua buah SIMcard (fitur yang dimiliki kebanyakan ponsel lokal). Untuk jenis layarnya hanya memiliki layar TFT Color dengan keypad candybar.

Untuk transfrer data hanya ada GPRS dan dapat digunakan untuk browsing internet melalui media WAP. Jenis koneksi yang dimiliki G-Plus G110 hanya ada Bluetooth dan kabel data USB, selain itu anda juga dapat menambahkan slot memori eksternalnya dengan microSD namun tidak diketahui berapa maksimal GB yang dapat di tampung pada ponsel ini.
G-Plus G110
Untuk fitur hiburan yang dimiliki ponsel ini salah satunya adalah MP3/MP4 Player, dan fitur multi media seperti kamera G-Plus G110 hanya memiliki satu buah kamera 1.5 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengambil foto dan juga merekam video dan anda juga dapat mengriminnya keteman maupun saudara melalui pesan MMS.
Spesifikasi G-Plus G110
Harga G-Plus G110
Untuk masalah harga ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp600ribuan akan tetapi harga tersebut dapat berubah sesuai dengan tempat atau lokasi dimana anda berada karena tempat/kota yang berbeda harga jual pun ikut berbeda.


Spesifikasi G-Plus G110
  • Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) & Dual SIM
  • Layar: TFT Color
  • Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD
  • Kamera: 1.5 megapiksel, video recorder; Messaging: SMS, MMS
  • Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB
  • Browser: WAP
  • Fitur lain: MP3/MP4 player, radio FM, Torch (Lampu senter), Calender, calkulator, Alarm, Speakerphone
  • Baterai: Lithium ion 1700 mAh

7 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau kirim ke kota purwokerto biaya semuanya menjadi berapa mz bro...????

V-Ponsel mengatakan...

@yanuar panuntun
Ma'af mas bro ane cuma bisa ngasih informasi seputar harga dan spesifikasinya saja, kalau ingin pesan silahkan pesan di situs jual beli seperti LAZADA atau yang lainnya. Terima kasih sudah berkomentar

by admin

Unknown mengatakan...

until sinyal bagaimana

Unknown mengatakan...

buka distributor di tasik boz.

Unknown mengatakan...

Kalau hp yg cocok untuk d pedalaman yg bisa nangkap signal d daerah terpencil cocoknya make hp apa mas...?

V-Ponsel mengatakan...

@zaid muh

Semua handphone sebenernya bagus mas untuk menangkap sinyal tergantung provider yang digunakan

Unknown mengatakan...

hp ini udah dapat sertifikat blom

Posting Komentar