Asia Fone AF991, Hp Dual SIM Plus TV Harga Murah

Asia Fone Mobile baru-baru ini merilis kembali produk ponsel terbarunya yang diberi nama Asia Fone AF991. Jika pada setiap vendor lokal berlomba-lomba menawarkan produk ponsel berbasis android, berbeda halnya dengan ponsel yang diperkenalkan oleh Asia Fone yang hanya menawarkan fitur ponsel biasa namun memiliki fitur-fitur yang lumayan menarik. Lihat ulasan lengkapnya mengenai Asia Fone AF991 disini.

Asia Fone AF991 adalah produk ponsel terbaru dari Asia Fone Mobile yang pada awal tahun 2013 ini baru diperkenalkan kepada para konsumennya. Dengan menggunakan konsep Qwerty Touchscreen, AF991 ini terlihat sangat simple karena dapat digunakan dengan dua fungsi yaitu keypad Qwerty dan juga Touchscreen.

Asia Fone AF991 memiliki jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz yang dapat menggunakan dua buah kartu SIM ( fitur yang biasa digunakan pada setiap vendor lokal ). Ponsel ini dapat menggunakan transfer data namun hanya GPRS saja tidak seperti ponsel dari vendor lokal lainnya yang memiliki fitur jaringan WiFi.

Asia Fone AF991 memiliki ukuran layar 3.2 inci dan layar yang digunakan adalah TFT Touchscreen. Sedangkan pada fitur multi media seperti kamera AF991 memiliki kamera 1.3 megapiksel yang dapat digunakan untuk merekam video, dan untuk mendukung fitur kameranya sendiri AF991 dapat menyisipkan kartu memori slot microSD agar setiap foto maupun video yang baru direkam dapat disimpan dalam jumlah besar.
Asia Fone AF991
Harga Asia Fone AF991 - Untuk masalah harga para pengguna tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam karena harga yang ditawarkan untuk AF991 cukup murah hanya Rp 325.000,- anda sudah dapat memiliki ponsel ini. Jadi jika anda ingin memiliki ponsel namun dana yang anda miliki sangat minim, mungkin ponsel ini adalah salah satunya.

Koneksi Asia Fone AF991 - Ponsel ini memiliki beberapa sistem koneksi yaitu Bluetooth, kabel data, dan juga audio jack 3.5mm. Sedangkan tipe browser yang dapat digunakan AF991 adalah WAP dan juga Opera Mini. AF991 juga memiliki fitur-fitur menarik yang bisa anda coba seperti Tv Analog, Radio FM dan masih banyak yang lainnya.

Spesifikasi Asia Fone AF991 
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 3.2 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 MP, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Audio/video player, radio FM, Webcam, Java, Facebook, eBuddy, Angry Birds, Talk Tom, Fruit Ninja, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar