Hp Mito 600 Mini Touch Terbaru

Hp Mito 600 Mini Touch Terbaru - Mito Mobile kini menambahkan lagi produk ponsel/hp terbarunya dengan desain berukuran mini yaitu Mito 600 Mini Touch. Vendor lokal yang satu ini memang sangat berambisi untuk memikat hati para konsumennya karena belum lama ini telah merilis tablet book Mito T970 yang menarik banyak perhatian para konsumen dan kali ini memperkenalkan satu buat ponsel dengan konsep mini touch. Lihat selengkapnya ulasan mengenai harga dan spesifikasi Mito 600 Mini Touch disini.

Jika pada akhir tahun 2012 lalu vendor lokal Mito Mobile ini telah memberi gebrakan dengan memperkenalkan produk tablet book Mito T970 yang sebelum waktu perilisannya sudah menjadi perbincangan banyak orang, kali ini vendor lokal ini kembali memperkenalkan lagi sebuah ponsel dengan desain menarik yaitu Mito 600 Mini Touch.

Mito 600 Mini Touch didesain dengan ukuran yang relatif lebih kecil yang sangat mempermudah para pengguna saat menyimpannya didalam saku, selain itu Mito 600 Mini Touch ini juga sudah dilengkapi dengan headset dalam satu paket pembeliannya.

Mito 600 Mini Touch memiliki fasilitas fitur-fitur yang menarik yang patut dicoba sebut saja Tv Tuner, dengan fitur ini para pengguna tidak akan merasa bosan saat bepergian jauh karena anda dapat melihat dengan langsung siaran televisi dari ponsel mungil Mito 600 Mini touch.

Mito 600 Mini Touch memiliki ukuran layar 2.2 inci (ukuran layar yang sangat mungil) sesuai dengan slogan yang digunakan pada posel ini yaitu mini touch. Sedangkan layar yang digunakan pada ponsel ini adalah QVGA LCD touchscreen.
Mito 600 Mini Touch
Harga Mito 600 Mini Touch - Untuk masalah harga, ponsel ini masih belum ada kabar tentang kepastian harga yang akan dibanderol untuk Mito 600 karena vendor lokal Mito masih belum merilis ponsel ini. Akan tetapi jika dilihat dari bentuk dan spesifikasi yang dimiliki Mito 600 ini dapat ditaksirkan dengan harga sekitar Rp 400ribuan - Rp 600ribuan.

Koneksi Mito 600 Mini Touch - Ponsel ini memiliki sistem koneksi seperti bluetooth, namun sayangnya tidak ada fitur koneksi jaringan seperti WiFi yang sangat populer pada saat ini. Mito 600 mini touch juga memiliki tipe browser Opera Mini selain tipe browser bawaan seperti WAP. 

Spesifikasi Mito 600 Mini Touch
  • Jaringan: Dual GSM
  • Layar: 2.2 inci, QVGA LCD touchscreen
  • Fitur: TV Tuner
  • Koneksi: Bluetooth, Audio Jack 3.5mm
  • Browser: Opera Mini
  • Fitur Lainnya: Kamera, Video Record, Sound Record, FM Radio, MP3/MP4 Player
  • Jejaring Soaial: Facebook, Twitter, Yahoo, Detik, Ebuddy, Kompas, Google

0 komentar:

Posting Komentar