Mito 900 Review, Harga Cuma Rp 500ribuan

Mito 900 Review, Harga Cuma Rp 500ribuan - Mito Mobile kembali lagi merilis ponsel terbarunya dengan fitur spesial "Gesture Sensor" yaitu Mito 900. Jika dilihat dari bentuknya, ponsel ini sangat mirip dengan tablet karena ukuran layar yang cukup lebar yakni 5 inci. Lihat ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasi Mito 900 dibawah ini.

Mito Mobile kini menghadirkan ponsel layar sentuh terbarunya yang diberi nama Mito 900, ponsel ini jauh berbeda dengan produk ponsel lainnya dari vendor lokal ini yang slalu update dengan fitur OS androidnya karena Mito 900 hanya memiliki fitur java seperti pada ponsel biasa. Namun, walaupun hanya memiliki fitur sebatas java ponsel ini dibekali dengan fitur spesial yaitu Gesture Sensor (fitur yang dapat memudahkan para pengguna menggeser menu pada layar tanpa harus menyentuhnya, hanya cukup menggerakkan jari diatas layarnya saja).

Mito 900 memiliki jaringan Dualband GSM 900/1800 MHz yang dapat menggunakan dua buah SIMcard bersamaan aktif. Dengan ukuran layar 5 inci sangat mempermudah para penguna saat mengoperasikan menu/aplikasi yang ada pada Mito 900, sedangkan layar yang digunakan adalah TFT Touchscreen QVGA.

Sistem Koneksi Mito 900 - Ponsel ini memiliki koneksi lokal seperti pada ponsel lainnya yaitu Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm. Sedangkan untuk transfer data Mito 900 hanya memiliki GPRS dan tipe browser yang dimiliki ponsel ini adalah WAP dan Opera Mini.
Mito 900

Harga Mito 900 - Sedangkan untuk masalah harga para pengguna tidak perlu merogoh kantong/saku dalam-dalam karena ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp 500ribuan dan lebih tepatnya lagi hanya sekitar Rp 535.000,- namun harga tersebut dapat berubah sesuai dengan lokasi/kota dimana anda berada.

Mito 900 memiliki fitur tambahan yang lumayan untuk dicoba karena ponsel ini sudah dibekali dengan fitur TV analog. Selain fitur unggulan seperti Gesture Sensor yang dimiliki Mito 900, masih ada satu lagi yaitu Dual slot microSD yang dapat memaksimalkan penyimpanan file data pada memori eksternalnya.
Mito 900
Kelebihan dan Kekurangan Mito 900 - Ponsel ini memiliki kelebihan pada layar sentuhnya yang dapat merubah/menggeser menu pada layarnya tanpa harus jari anda menyentuh layar (cukup menggerakkan jari anda diatas layar sentuhnya), Selain itu Mito 900 juga memiliki kelebihan pada harga karena harga yang ditawarkan cukup murah hanya Rp500ribuan saja, Mito 900 juga memiliki Dual slot microSD. Jika ada kelebihan pasti ada kekurangannya, dan Mito 900 memiliki kekurangan tidak memiliki jaringan koneksi seperti WiFi dan OS Android yang sedang populer pada saat ini.

Spesifikasi Mito 900 
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 5.0 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder, Flash light; Memori eksternal: Dual Slot microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP Player, radio FM, Dual speaker, Sound recorder, Gesture Sensore, Java, Facebook, Twitter, Yahoo, eBuddy, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar