Mito 111 Mini Phone, Hp Unik Hanya Seukuran Korek Api

Mito 111 Mini Phone, Hp Unik Hanya Seukuran Korek Api - Mito Mobile memang kreatif yang menciptakan ponsel/hp hanya seukuran korek api gas yaitu Mito 111 Mini Phone. Jika kita lihat dari segi bentuk, ponsel ini terbilang sangat unik karena memiliki ukuran yang tidak biasa hanya seukuran korek api. Lihat selengkapnya ulasan tentang harga dan spesifikasi Mito 111 Mini Phone dibawah ini.

Mito 111 Mini Phone memang sangat unik coba anda bayangkan bagai mana jika anda menaruh ponsel ini berdampingan dengan sebuah korek api gas, mungkin anda akan percaya atau tidak percaya karena memang ponsel ini memiliki desain bentuk yang sangat unik menurut saya.

Ponsel ini memiliki sistem jaringan Dual SIM GSM 900/1800 MHz, dengan ponsel/hp Mito 111 Mini Phone anda dapat menggunakan dua buah kartu SIM bersamaan seperti pada ponsel lokal lainnya. Ponsel ini memiliki ukuran layar hanya 1.44 inci dan layar yang digunakan adalah QVGA.

Harga Mito 111 Mini Phone - Jika anda memiliki dana yang kurang atau tidak cukup untuk membeli sebuah ponsel/hp biasa, mungkin ponsel ini adalah jawabannya karena hanya dengan uang Rp 199.000,- anda sudah bisa memiliki sebuah ponsel unik yang sangat jarang ada.
Mito 111 Mini Phone
Kelebihan dan Kekurangan Mito 111 Mini Phone
Mito 111 memiliki kelebihan pada bentuk yang sangat unik hanya seukuran korek api gas yang sangat jarang ada ponsel dengan ukuran semini ini, dibalik bentuknya yang mini Mito 111 juga memiliki kamera yang mampu merekam video walaupun hanya sebatas kamera VGA, harga yang ditawarkan untuk ponsel ini sangat murah dan juga mampu menyimpan data file dengan tambahan memori eksternal microSD. Untuk masalah kekurangannya ponsel ini hanya memiliki fitur biasa pada umumnya.
Sistem koneksi yang ada pada Mito 111 Mini Phone adalah Bluetooth, sedangkan fitur multimedia sebagai sarana hiburannya ponsel ini sudah dilengkapi dengan Radio FM, MP3/MP4 Player dan juga perekam suara seperti pada ponsel kebanyakan.

Spesifikasi Mito 111 Mini Phone
>> Jaringan: Dual SIM GSM 900/1800 MHz (GSM-GSM)
>> Memory: Support Eksternal microSD
>> Layar : QVGA 1,44 inci
>> Kamera: VGA, mampu merekam video
>> Audio: loudspeaker
>> Konektivitas: Bluetooth
>> Multemedia: Radio FM, SMS, perekam suara, MP3/MP4 player.
>> Baterai: 400 mAH

3 komentar:

Ihsan Sambudi mengatakan...

Hp ini kan dual gsm.. itu dual on dual standby... atau hanya on 1?

Unknown mengatakan...

Jual headsetnya saja ada gak

Unknown mengatakan...

Jual headsetnya saja ada gak

Posting Komentar