Harga Samsung Galaxy Note 2 Dirilis Bulan Agustus

Harga Samsung Galaxy Note 2. Baru - baru ini vendor terkenal seperti Samsung akan merilis kembali produknya yang sebelumnya telah meluncurkan Samsung Galaxy Note, dan kini kembali merilis produk barunya namun dengan nama yang sama yakni Samsung Galaxy Note 2. Samsung mengatakan bahwa Galaxy Note 2 akan diluncurkan pada tanggal 15 Agustus di Eropa, dan disini ada sedikit berita untuk Samsung Galaxy Note 2.

Samsung Galaxy Note cenderung lebih populer di daerah Eropa dibandingkan daerah asalanya yakni Amerika Serikat. The next-generation Samsung Galaxy Note mungkin memiliki layar fleksibel. Dengan tampilan yang fleksibel, jika anda menjatuhkan telepon anda diatas batu itu memiliki kesempatan untuk memantul kembali.
Samsung Galaxy Note 2 memiliki fitur layar 5.5 inchi fleksibel dan memanfaatkan pesawat Unbreakabel (UBP) dan substrat plastik yang mrngurangi ketebalan 0.4mm. Samsung Galaxy Note 2 juga memiliki resolusi layar yang lebih baik dan pada sistem pengoperasiannya menggunakan prosessor quad-core 1.6GHz yang lebih cepat.

Untuk versi saat ini Samsung Galaxy Note memiliki layar 5.3 inchi dual prosessor 1.4GHz dan rung penyimpanan internal sebesar 16GB. Namun untuk tingkat popularitas Samsung Galaxy 10.1 lebih unggul dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note.

Super AMOLED Plus
Banyak rumor memprediksi bahwa Samsung akan menggunakan UBP 5.5 inchi layar super AMOLED Plus pada iterasi berikutnya dari Samsung Galaxy Note. Samsung kini mampu memproduksi Super AMOLED yang mengginakan matriks RGB dan memiliki rasio PPI 360.

0 komentar:

Posting Komentar