Harga Samsung Galaxy Young S5360, Review Spesifikasi

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Young, Galaxy Y terlihat seperti versi kompak dan lebih bulat dari Samsung Galaxy S2 dan juga bisa dikatakan ponsel murah untuk saat ini. Ponsel ini mempunyai tampilan yang sederhana, bersih tapi bergaya. Samsung Galaxy Young sangat pas untuk ukuran saku anda dengan desain yang mudah di genggam. Pada saat ini sudah banyak produk-produk teknologi seperti ponsel mulai merajai dunia dengan diluncurkannya segala jenis ponsel dari yang tipe biasa hingga yang sudah berbasis Android.

Bagian depan Galaxy Y memiliki tampilan premium, terima kasih untuk kelancaran krom memangkas berjalan sekitar tepi. Tapi memutarnya dan setengah bagian belakang perangkat ditutupi dengan plastik murah. Pelat belakang adalah plastik bertekstur dan ini terasa terutama murah.

Membuka bagian belakang, dan Anda akan menemukan baterai dilepas ditambah slot kartu microSD yang mendukung hingga 32GB memori tambahan. Memperluas penyimpanan Y tidak begitu banyak pilihan yang berguna sebagai suatu kebutuhan karena penyimpanan on-board hanya 160MB. Tinjauan perangkat saya, yang dipasok oleh Carphone Warehouse, datang dengan kartu microSD 2GB dalam kotak. Jadi, periksa apa yang datang dibundel dengan perangkat sebelum membeli.

Ada tiga tombol fisik di Galaxy Y - sebuah tombol power di sisi kanan, volume rocker di sebelah kiri, dan tombol home di bagian depan. Semua tombol-tombol ini cukup responsif. Ada juga dua sentuh tombol di kedua sisi tombol home - menu dan kembali. Ini adalah cukup responsif tapi kadang-kadang perlu ketukan kedua untuk mengunci.

Pada bagian atas Anda mendapatkan 3.5mm headphone jack dan micro-USB port charger yang sudah ditutupi oleh penutup plastik kecil yang tampaknya ditakdirkan untuk mendapatkan ripped off dalam suatu pergumulan dengan isi tas sekolah Anda.
Layar
Resolusi rendah Galaxy Y layar LCD adalah tempat harga anggaran benar-benar menggigit. Tidak hanya itu sangat kecil, tidak sangat responsif, dan begitu rendah-res bahwa teks dan gambar terlihat kabur dan berkabut sepanjang waktu, tapi menekan dengan sesuatu yang lebih dari yang paling ringan dari sentuhan dan akan melenturkan menyentuh LCD. Ini menghasilkan patch pixel berwarna yang melacak gerakan jari Anda.

Audio 
Meskipun kejelasan audio tidak menakjubkan di Galaxy Y, ini adalah Budgetville, sehingga itu yang diharapkan. Ponsel masih bisa berfungsi ganda sebagai MP3 player murah, menggunakan musik dasar Samsung app player, atau men-download aplikasi pihak ketiga dari Play Google.

Kualitas panggilan juga berguna dalam pengalaman saya, jika tidak terlalu jelas. Saya tidak mengalami jatuh setiap panggilan selama pengujian.

Kamera
Galaxy Young memiliki kakap 2-megapiksel di bagian belakang sehingga harapan saya tidak tinggi. Dan ya, itu pasti tidak akan mengubah Anda menjadi Annie Leibovitz. Yang mengatakan, memberikan lebih dari yang kuharapkan - menghasilkan gambar orang dan hal yang Anda bisa meng-upload ke Facebook dan memiliki teman-teman Anda mengenali apa yang ada di dalamnya.

Spesifikasi 
  • Platform : 850 / 900 / 1.800 / 1.900MHz GSM&EDGE Band, 900 / 2.100MHz 3G Band, 3G Network&Data: HSDPA7.2, Android 2.3 (Gingerbread)
  • Layar : 262K Colour TFT Technology, 320 x 240 External Resolution, 3.0" External Display Size
  • Video Player : 3GPP / H.263 / H.264 / MPEG4, CIF / QCIF / QVGA (Recording), Video Streaming available
  • Bisnis & Kantor : Document Viewer available, Offline Mode: Flight Mode, Voice Memo, Voice Mail
  • Memori : 160MB User Memory, 32GB External Memory
  • Desain : Full Touch BAR Form Factor
  • Baterai : 1.200mAh Battery Capacity, Up to 1.020min (2g), up to 370min (3g) Talk Time Battery, Up to 850hr (2g), up to 540hr (3g) Stand-by Time Battery
  • Musik & Suara : Music Player: MP3 / AAC / AAC+ / AMR /, AMR-NB / eAAC+, DNSe
  • Olahpesan : Messaging: SMS / EMS / MMS, Email (POP3, IMAP4, SMTP, SSL, TLS), vCard / vCalendar available, Gtalk
  • Spesifikasi Fisik : 104 x 58 x 11,5mm Dimension, 97,5g Weight
  • Kamera : 2 Megapixels, 2x Digital Zoom, Single / Smile / Panorama Shot, Photo Effects: Black&White / Negative / No Effect / Sepia, White Balance: Auto / Daylight / Incandescent / Fluorescent / Cloudy
  • Hiburan : 4 Embedded Wallpaper, FM Radio available, FM Radio RDS available
  • Konektivitas : BT 3.0 HS Bluetooth, 2.0 High Speed USB, Android Internet HTML Browser, WiFi 802.11b/g/n
Harga terbaru Samsung Galaxy Young S5360 sampai bilan juli 2012 tertaksir seharga sekitar Rp 1.150.000, dan untuk harga second Samsung Galaxy Young S5360 sekitar Rp 900.000.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jual Samsung Galaxy Y GSM S5360 - Silver Black -2nd -880rb
Samsung Galaxy Y GSM S5360 - Silver Black android 2.3.5

.Lengkap box charger headset sdcard 2gb ,kartu garansi

sisa 3 bulan ,kondisi fisik mulus kecuali screen protector

agak tergores (tinggal ganti screen protector) . Harga

880rb . sms ke 0 8 9 6 5 2 1 3 6 0 9 0 , COD sabtu/minggu

sekitar jakarta timur-pusat .

Posting Komentar