Harga Hp Samsung Intensity III Review Terbaru

Harga dan spesifikasi Samsung Intensity III adalah ponsel sederhana dari Verizon yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY slide tau geser. Ponsel ini memiliki kamera 2 megapiksel dengan layar 2.4 inchi.

Desain
Samsung Intensity III memiliki desain 4.41 inchi x 2.12 inchi x 0.57 inchi dengan berat 4.06 ons. Memiliki kerangka mungil dan plastik ringan. Ponsel ini selain mudah juga nyaman untuk saku celana dan juga murah pastinya. Di sisi kiri perangkat adalah volume rocker dengan sound Jack 3.5mm. Layar 2,4 inci dengan resolusi 240x320-pixel. Hal ini dapat menunjukkan hingga 262.000 warna, dan kedalaman warna adalah 18-bit. Tak perlu dikatakan, dengan nomor seperti ini, kualitas gambar di bawah par. Foto tampak kasar dan bergaris-garis, wallpaper dan ikon menunjukkan aliasing berat, dan warna yang tertangkap di video tidak semeriah kehidupan nyata rekan-rekan mereka. Di atas layar adalah pembicara di-telinga dan ke kiri dua tombol lembut yang mengubah fungsi tergantung pada apa yang Anda lakukan dengan ponsel Anda. Ini diaktifkan bila Anda geser keyboard keluar dan layar beralih ke modus lansekap. Di bawah layar dua set kunci. Bagian atas terdiri dari dua tombol soft, dan mengirim, speakerphone, pusat-pilih, jelas, daya / putus, dan tombol navigasi. Bagian bawah adalah keypad alfanumerik standar Anda. Jika Anda menekan terus tombol pon, namun Anda dapat dengan cepat menempatkan telepon Anda bergetar.
Harga baru untuk Samsung Intensity III adalah $49.99, namun untuk di indonesia masih belum dapat ditaksir berapa harga untuk ponsel ini. Keyboard QWERTY bawah layar perangkat memiliki empat baris kunci yang menyala ketika digunakan. Selain itu, ada empat anak panah navigasi. Ada beberapa tombol shortcut juga, termasuk yang untuk membesarkan kontak favorit Anda, texting, dan pencarian perangkat
Mekanisme geser keyboard yang kokoh dan tajam. Tapi sementara tombol sendiri berukuran sopan, mereka relatif rata dengan permukaan perangkat, sehingga sulit untuk merasa sekitar untuk mereka. Tanganku sudah cukup mungil, dan akhirnya aku mengetik sebagian besar dengan ujung jari saya.
Bagian belakang perangkat host kamera 2-megapiksel. Di bawah ini adalah sebuah lingkaran kecil reflektif untuk gambar kesombongan, dan ke kanan dua celah kecil untuk pembicara. Pelat belakang memiliki pola, abu-abu bertekstur berlian dengan desain tablike industri di sepanjang sisi-sisinya. Ini estetika dan strip dari karet yang sejalan tepi handset adalah satu-satunya hal yang membuatku dan orang lain tahu bahwa, oh, yeah, ini adalah perangkat kasar. Menggunakan lekukan kecil di bagian atas, Anda bisa membongkar pelat mundur dengan kuku Anda untuk mengungkapkan mAh baterai 1.000.

Kelebihan
Samsung Intensity III memiliki desain yang tahan lama, kualitas panggilan dapat diandalkan. Sedangkan Kelemahan ponsel ini yaitu pada desainnya yang tidak kedap air, dan menghasilkan foto yang kurang bagus.

Spesifikasi
  • General : 2G Network CDMA 800 / 1900, 3G Network CDMA2000 1x
  • Dimensions 112 x 54 x 14.5 mm
  • Weight 115 g
  • Keyboard QWERTY : MIL-STD-810F certified - salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant
  • Display : Type TFT, 256K colors, Size 240 x 320 pixels, 2.4 inches (~167 ppi pixel density)
  • Sound : Alert types Vibration, MP3 ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack Yes
  • Battery : Standard battery, Li-Ion1000 mAh, Stand-by Up to 300 h, Talk time Up to 5 h
  • Memory : Card slot microSD, up to 32 GB, Internal 128 MB RAM, 256 MB ROM
  • Koneksi : Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP, EDR, USB Yes, microUSB v2.0
  • Camera  : Primary 2 MP, 1600x1200 pixels, Video
  • Features : Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM, Browser WAP 2.0/xHTML, Radio, Games, GPS A-GPS only; VZ Navigator

0 komentar:

Posting Komentar