Nokia Lumia X Terbaru Hadir Dengan Kamera Putar

Review Harga Terbaru Nokia Lumia X Hadir Dengan Kamera Putar. Vendor Nokia kini sedang sibuk dengan produk terbarunya yang pada saat ini pindah ke platform Window Phone, dan sementara itu perusahaan ini juga telah merilis Nokia 808 perangkat Pureview dan teknologi kamera revolusioner. Saat ini kami memiliki berita tentang Nokia Lumia X dengan perangkat kamera berputar yang di desain lebih baru dan canggih.

Nokia Lumia X menurut kabar berita akan dirilis beberapa bulan kemudian yang lebih menarik lagi dari saingannya yakni HTC, Huawei, dan Samsung. Nokia Lumia X akan menampilkan fitur layar resolusi HD, Snapdragon S4 Prosesor Dualcore, layar ClearBlack AMOLED, dan Window Phone 8 pada sistem pengoperasiannya.

Kamera berputar dibagian bawah dilengkapi dengan sensor 8 megapiksel dan ditambah teknologi Carl Zeiss, dan Anda dapat melihat dari gambar dibawah, mekanisme kamera berputar yang ada pada model lama Nokia 5700 XpressMusic atau N93. Dibagian kamera yang dapat diputar dilengkapi dengan tombol khusus media, dan juga beberapa untuk bermain game.
Sumber yang sama juga mengklaim bahwa Nokia bekerja dengan handset N-GAGE. Nokia adalah salah satu produsen smartphone terbesar yang membawa bendera Windows. Perangkat tertentu dijuluki Lumia X, dimana dikatakan untuk berjalan di Windows Phone 8 Apollo dan diperkirakan akan tiba dipasaran pada akhir september ini. Nokia Lumia X akan membawa elemen desain yang diambil dari perusahaan Nokia sebelumnnya yakni Nokia 5700 yang didukung oleh platform Symbian, dimana fitur kamera berputar yang dapat melakukan panggilan video bersama optical zoom 4x. Optical zoom merupakan aspek yang menarik, terutama ketika kamera ponsel cenderung terbatas untuk digital. Apakah anda berpikir bahwa Nokia Lumia X akan pouler dipasaran?

0 komentar:

Posting Komentar