Samsung Galaxy Tab 10.1

Samsung Galaxy Tab 10.1 - Siapa yang tidak tahu dengan produk-produk yang telah diluncurkan kepasaran oleh vendor terkenal yakni Samsung. Kini pabrikan Samsung juga meluncurkan lagi produk andalannya kepasaran dunia teknologi informasi. Produk ini diusung oleh Platform Android yang tentu saja kita semua tahu tentang keunggulan produk yang telah memiliki fitur aplikasi Android.

Desain terbaru dari Samsung Galaxy Tab 10.1 yakni dari segi bentuk yang sangat tipis dan juga ringan. Dengan bobot beratnya hanya 565 gram dan ketebalannya 8,6mm yang sangat memudahkan pengguna dalam mengopersikan samsung Galaxy Tab 10.1.

Dengan adanya fungsi Live Panel pada layar awal tablet ini memudahkan para pengguna untuk mengakses fitur yang ada dalam Samsung Galaxy Tab 10.1 termasuk memudahkan untuk membuka email, galery, jejaring sosial favorit kamu hanya dengan sentuhan lembut dari jari-jemari anda. Kemudahan tiada batas untuk produk android super pintar yang sudah terkenal pada saat ini.
Dukungan layar TFT (internal) sangat melekat pada tablet pc ini, dengan resolusi layar WVGA 1280 X 800 (internal) dan ukuran layar 10.1 inchi. Tersedia pula pelacak mobile yang mendukung layar sentuh pada Samsung Galaxy Tab 10.1.
Samsung Galaxy Tab 10.1
Konektivitas - untuk sustem konektifitasnya Samsung Galaxy Tab 10.1 mendukung USB, Browser Internet, Wi-Fi, TV out, dan tersedia juga SyncML (DS) dan SyncML (DM). Untuk kamera Samsung Galaxy Tab 10.1 memiliki fitur auto fokus, Efek Foto Abu-Abu / Negatif / Sepia, White Balance: Otomatis / Siang / Lampu Pijar / Fluoresensi / Berawan, dan juga ISO Otomatis.

Harga - Samsung Galaxy Tab 10.1 dibanderol dengan harga sekitar 6jutaan. Android super pintar ini juga bisa dikatakan produk kelas tinggi, mengingat harga yang telah dipatok untuk dipasarkan oleh vendor terkenal yaitu Samsung yang pada saat ini telah maraknya penjualan produk-produk android besrta tablet pc yang telah di pasarkan.

Spesifikasi 
  • Platform : Browser Internet (Android)
  • Kamera : Auto Focus disertakan, Efek Foto Abu-Abu / Negatif / Sepia, White Balance: Otomatis / Siang / Lampu Pijar / Fluoresensi / Berawan, ISO Otomatis
  • Hiburan : Tersedia Wallpaper terintegrasi
  • Olahpesan : Mendukung Input Teks Prediktif T9, Mendukung Email, Mendukung Memo Suara&Voice Mail, Mendukung Pesan Cepat
  • Informasi Selengkapnya : Tersedia Pelacak Mobile, Mendukung Layar Sentuh
  • Layar : Layar TFT (Internal), Resolusi Layar WVGA 1280 x 800 (Internal), Ukuran Layar 10,1” (Internal)
  • Video : Mendukung Pemutar Video, Mendukung Perekaman Video, Mendukung Pesan Video, Mendukung Streaming Video
  • Bisnis & Kantor : Mendukung Document Viewer, Tersedia Pencetakan Mobile, Mode Offline
  • Konektivitas : Mendukung USB, Mendukung Browser Internet, Tersedia SyncML (DS), Tersedia SyncML (DM), Mendukung WIFI, Tersedia TV-out
  • Baterai : Kapasitas Standar Hingga 7.000mAh
  • Musik & Suara : Pemutar Musik disertakan, Perpustakaan Musik disertakan
  • Memori : Entri Buku Telepon: Tergantung pada Memori
  • Manajemen Informasi Pribadi : Mendukung Kalender, Mendukung Penjadwal, Mendukung Daftar Tugas, Mendukung Jam, Mendukung Waktu Dunia, Mendukung Alarm, Mendukung Kalkulator, Buku Memo disertakan

0 komentar:

Posting Komentar