Smartfren Andromax U2 Spesifikasi Makin Lengkap, Harga cuma Rp 1.8jutaan

Smartfren Andromax U2 Spesifikasi Makin Lengkap, Harga cuma Rp 1.8jutaan - Pada postingan ane sebelumnya sudah membahas tentang harga dan spesifikasi Smartfren Andromax U, dan kali ini ane bakal ngebahas lanjutan dari produk Smartfren yang tidak kalah menariknya yakni Andromax U2.

Operator penyedia layanan data Smartfren terbilang sudah berhasil menggaet para konsumennya dengan layanan data serta produk-produk yang telah dirilisnya. Salah satunya seperti produk sebelumnya yakni Smartfren Andromax U yang sudah menyebar dipasaran dan menjadi inceran para pengguna ponsel.

Smartfren Andromax U2 kini telah memiliki beberapa spesifikasi yang lebih lengkap dari produk smartfren sebelumnya sebut saja "Andromax U". Jika pada produk sebelumnya hanya memiliki fungsi Dual On EVDO+CDMA, kini telah di upgrade lebih lengkap lagi yakni Dual On EVDO+GSM, CDMA 2000 1x EVDO Rev A + GSM.
Smartfren Andromax U2
Dari segi bentuk Smartfren Andromax U2 tidak kalah menarik dengan produk lokal lainnya, karena Andromax U2 memiliki desain yang elegan dan mudah untuk digenggam. Untuk sisi layarnya ponsel ini menggunakan Capacitive Multi-Touch Screen dengan jenis layar IPS beresolusi 540x960 piksel (256 ppi pixels density), dan ukuran layarnya sendiri masih sama dengan produk sebelumnya yakni 4.5 inci.

Jika pada pada produk sebelumnya yang memiliki OS Android 4.0 ICS, Andromax U2 telah mendukung sistem pengoperasian android yang tidak perlu lagi diupgrade karena ponsel ini sudah memiliki OS Android 4.1 Jelly Bean. Dan untuk mendukung kinerjanya, Smartfren Andromax U2 sudah dibekali dengan prosessor Quad Core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q dan GPU Adreno 203 dan 1GB RAM.

Tidak tanggung-tanggung Smartfren Andromax U2 juga dibekali dengan memori penyimpanan yang cukup besar yaitu 4GB Internal Storage (memori internal) dan juga dapat ditambahkan lagi dengan Micro SD yang mampu menampung data maksimal hingga 32GB.

Smartfren Andromax U2 memiliki beberapa sistem koneksi diantaranya Wifi Hotspot Capability, Audio jack 3.5mm output, Bluetooth 3.0 dan Micro RUIM CDMA+SIM GSM. Sedangkan pada fitur multimedianya seperti kamera, Smartfren Andromax U2 memiliki dua buah kamera yakni 8 megapiksel Auto Focus with LED pada sisi belakang (kamera utama) dan 2 megapiksel pada sisi depan (kamera kedua).
Harga Smartfren Andromax U2
Harga Smartfren Andromax U2 - untuk masalah harga vendor lokal Smartfren hanya mematok harga Rp1.8jutaan atau lebih detailnya lagi adalah Rp 1.870.000 seperti pada gambar diatas, namun harga tersebut bisa saja naik dan turun tergantung pada lokasi dimana para pengguna akan membelinya karena disetiap kota memiliki harga jual yang berbeda.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2
Dual On EVDO+GSM, CDMA 2000 1x EVDO Rev A + GSM, Android 4.1 Jelly Bean, Quad Core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q, GPU Adreno 203, 4.5" IPS Display with 540x960 pixels (256 ppi pixels density), Capacitive Multi-Touch Screen, 1GB RAM, 4GB Internal Storage, Micro SD Card Slot (up to 32GB), Li-ion 1700 mAh Batery, Wifi Hotspot Capability, Goolge Apps, Built in GPS and Compass, Dual Camera (Rear 8MP AF with LED Flash + Front 2MP), Video Recorder 1080p HD (30 fps), Bluetooth 3.0, Micro RUIM CDMA+SIM GSM enabled, Micro-USB 2.0, Audio jack 3.5mm output

1 komentar:

Inno Inno mengatakan...

Saya rasa walaupun namanya smartphone lokal namun dengan harga 1,8 masih bisa awetlah asal pemakaiannya benar...

Posting Komentar