iCheryy C1 Ponsel Murah Bergaya Mirip BlackBerry Z10, Harga Cuma Rp 800ribuan

iCheryy C1 Ponsel Murah Bergaya Mirip BlackBerry Z10, Harga Cuma Rp 800ribuan - Satu lagi informasi terbaru bagi pemburu ponsel murah namun memiliki kelebihan yang tidak kalah dengan ponsel lokal lainnya yaitu iCherry C1. Tidak mau ketinggalan dengan vendor lokal lainnya iCherry kini telah menghadirkan ponsel android terbarunya dengan desain ala BlackBerry Z10 sebut saja C1.

Seperti yang kita ketahui pada zaman modern saat ini, para vendor lokal telah melengkapi produk ponselnya dengan OS android agar tidak kalah saing. Vendor lokal iCherry pun kini melengkapi produk ponsel tipe C1 dengan OS android versi terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean.

Untuk mendukung kinerja OSnya, iCherry C1 menggunakan prosessor dual core 1GHz dan juga memiliki RAM 512 MB sebagai memori internalnya. Selain itu, C1 juga suport microSD sebagai tempat penyimpanan eksternalnya yang dapat menyimpan file musik, video, dan lain sebagainya yang menjadi salah satu kebutuhan para pengguna ponsel.

iCherry C1 menggunakan jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM seperti pada kebanyakan ponsel lokal lainnya yang dapat menggunakan dua buah kartu SIM. Sedangkan pada layarnya iCherry C1 menggunakan TFT Capacitive Touchscreen yang memiliki 5 point multi-touch dengan ukuran layar 4 inci.

iCherry C1
Untuk fitur multimedianya iCherry C1 memiliki MP3/MP4 Player yang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok smartphone. Ponsel ini juga memiliki kelebihan pada kameranya karena C1 dilengkapi dengan dual kamera yang pada sisi belakangnya (kamera utama) ada 5 megapiksel, sedangkan pada sisi depan (kamera kedua) 2 megapiksel.

iCherry C1 juga memiliki beberapa fitur koneksi seperti WiFi 802.11 b/g yang digunakan untuk koneksi kejaringan internet secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya pulsa, namun bila suatu daerah tidak mendukung jaringan WiFi anda dapat menggunakan jaringan EDGE atau GPRS. Ada pula koneksi lainnya seperti Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm.

Harga iCherry C1 yang ditawarkan tidak terlalu mahal malah terbilang cukup murah karena vendor lokal iCherry hanya membandrol C1 sekitar Rp 800ribuan saja.

Spesifikasi iCherry C1
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 4 inci, TFT Capacitive touchscreen, 5 poin multi-touch; OS: Android 4.1.1 Jelly Bean; Prosesor: Dual-core 1GHz; Memori internal: RAM 512 MB; Memori eksternal: microSD; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera utama: 5 MP, video recorder, LED flash; Kamera depan: 2 MP; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, Gravity sensor, Google Maps, YouTube, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium 1800 mAh.

0 komentar:

Posting Komentar