Mito Fantasy A50, Phablet Android Jelly Bean 5 inci Harga Cuma 1Jutaan

Mito Fantasy A50
Mito Fantasy A50, Phablet Android Jelly Bean 5 inci Harga Cuma 1Jutaan - Informasi terbaru lagi nih untuk agan-agan pecinta smartphone murah dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan tentunya, yakni Mito Fantasy A50.

Baru-baru ini vendor lokal asal Mito Mobile telah merilis sebuah phablet berukuran 5 inci kepasaran. Jika dilihat dari sisi fitur yang dimiliki Mito Fantasy A50, tidak berbeda jauh dengan produk smartphone pendahulunya yakni Mito T510 yang sudah lebih dulu meramaikan pasar gagdet.

Mito Fantasy A50 memiliki sistem jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz dan Dual SIM. Phablet ini memiliki ukuran layar yang lumayan besar yaitu 5 inci, dan layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen FWVGA dengan multi-touch. Dengan ukuran layar ini sangat mempermudah para pengguna untuk mengaplikasikan beberapa fitur yang ada pada Mito Fantasy A50.

Agar tidak mengecewakan para konsumennya vendor lokal Mito Mobile sudah menyediakan sistem pengoperasian berupa OS Android versi terbaru yakni 4.2 Jelly Bean. Untuk mendukung kinerja dari OSnya itu sendiri Mito Fantasy A50 menggunakan prosessor 1GHz dengan RAM 512 MB dan ROM 4 GB sebagai tempat penyimpanan internalnya. Bukan hanya itu, para pengguna juga dapat menambahkan tempat penyimpanan eksternal berupa slot microSD yang dapat menampung data file maksimal hingga 32 GB.

Mito Fantasy A50
Mito Fantasy A50 memiliki kamera 5 megapiksel auto focus dengan LED Flash pada sisi belakang/kamera utama, sedangkan pada sisi depan/kamera kedua adalah VGA. Phablet ini juga memiliki beberapa sistem koneksi diantaranya WiFi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan untuk koneksi kejaringan internet secara gratis dengan menggunakan fitur browser HTML. Selain itu ada beberapa sistem koneksi lainnya yakni Bluetooth, kabel data USB dan audio jack 3.5mm.

Harga Mito Fantasy A50 - Vendor lokal Mito Mobile hanya menawarkan Mito Fantasy A50 dengan harga yang cukup murah yakni sekitar Rp 1jutaan untuk 1 unit produk ini.

Spesifikasi Mito Fantasy A50
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 5 inci, TFT Capacitive touchscreen, FWVGA, multi-touch; OS: Android 4.2 Jelly Bean; Prosesor: Dual-core 1GHz; Memori internal: RAM 512 MB, ROM 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfre data: 3G, EDGE, GPRS; Kamera utama: 5 MP, auto focus, LED flash, video recorder; Kamera depan: VGA; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play STore, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Navigation, Places, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lihtium 2000 mAh

0 komentar:

Posting Komentar