Hp Termurah Di Dunia Alcatel OT-209

Hp/Ponsel Super Murah Hanya Dengan Harga Rp 14.254
Mulanya hanya iseng-iseng nyari bahan artikel tentang hp/ponsel eh gak taunya wow sewaktu ane tulis di kotak penelusuran google ane bener-bener kagak nyangka apa bener tuh harga hp Alcatel OT-209 cuma dibanderol dengan harga Empat belas ribu dua ratus lima puluh empat perak alias Rp 14.254 ?
Setelah ane cek di sekian banyaknya blog yang mendeskripsikan tentang ponsel ini hasilnya memang bener-bener nyata, cuma dengan harga diatas rokok satu bungkus langsung kebeli tuh yang namanya hp busyet dah makin heboh aja nih berita tentang harga hp yang segitu bikin jantung dag dig dug ser ngedengernya.

Yang memperkenalkan pertama kali ponsel ini adalah Charles Dunstone pendiri Carphone Warehouse. Alcatel OT-209 sama persis dengan telpon genggam pada umumnya yang hanya bisa dipakai untuk telepon dan sms akan tetapi mempunyai fitur radio didalamnya dengan menggunakan perangkat handsfree.
Akan tetapi dengan seiring perkembangan zaman telah banyak jenis ponsel yang sudah memiliki banyak fasilitas dan fitur-fitur menarik. Di zaman yang seperti ini hp/ponsel sudah bukan lagi barang mewah karena hampir di setiap penjuru dunia sudah banyak masyarakat yang memilikinya dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal sekali pun.

Pada masa era baru seperti ini sudah tidak heran lagi bila mana banyak sekali vendor lokal maupun yang terkenal menawarkan produk terbarunya dengan fitur terlengkapnya, namun pada umumnya hp/ponsel fungsinya masih tetap sama yakni untuk telpon dan sms.

0 komentar:

Posting Komentar