IMO Tab X7

Dengan kemajuan dunia teknologi dan perkembangan jaman tidak mau ketinggalan semua pabrikan jenis tablet lokal pun ikut andil untuk memasarkan produk terbarunya, salah satunya pabrikan lokal IMO yang ingin juga produknya ikut terkenal yakni IMO Tab X7. Pada saat ini sudah banyak sekali bermunculan dipasaran dengan menawarkan berbagai jenis keunggulan yang dimiliki oleh produknya tersebut dengan kata lain mereka ingin menjadi no 1 dipasaran untuk semua jenis produk yang di tawarkan.

Di Indonesia bisa di katakan terbaik dalam kemajuan bisnis produk-produk yang diciptakan oleh vendor lokal karena orang-orang disisni ingin memiliki ponsel pintar namun dengan harga yang terjangkau, jadi penelusuran dibidang bisnis teknologi komunikasi ini sangat pesat. Sudah banyak produk-produk terkenal yang beredar kini dipasaran dan yang pastinya mereka selalu bersaing dengan harga.

Jaringan yang disupport oleh IMO Tab X7 adalah GSM / GPRS / EDGE 4 band yang artinya smartphone ini bisa digunakan untuk menelpon dan juga sms, jarang sekali bukan smartphone yang kini banyak beredar dipasaran bisa dipakai untuk telpon dan juga sms. 
Dengan dimensi 17.3 X 110 X 11.4mm yang sangat menarik dan juga patut dimiliki dan juga multitouch memudahkan para pengguna untuk mengapreasikan smartphone ini dalam kehidupan sehari-hari. Tinggkat ketajaman gambarnya pun terlihat sangat jelas pada layar 7 inchi dan memudahkan dalam pengoperasian aplikasi didalamnya.

Dengan dimensi kamera 3 megapixel anda dapat langsung mengambil gambar dan menguploadnya kejejaring sosial anda dan jangan sampai ketinggalan pula update status terbaru dari si do'i dan juga sahabat anda. 
Untuk tempat penyimpanan data anda tidak perlu cemas karena smartphone ini bisa menyimpan file data sebanyak 32 gigabyte.... waw seberapa banyak file yang disimpan untuk memenuhi kapasitas penyimpanan sebanyak itu.

Hanya tinggal aktifkan layanan Wi-Fi anda bisa langsung dengan cepat terhubung di internet dan dapatkan informasi terbaru dan juga terhangat yang sedang populer didunia maya.
Harga - untuk bicara tentang harga smartphone ini bisa dikatakan produk kelas tinggi atau menengah mengingat harga yang di tawarkannya pun terbilang tidak murah yakni sekitar Rp 3.990.000,00. Dengan harga yang segitu apakah smartphone ini juga bisa dibilang produk level tinggi.

Spesifikasi
  • Jaringan : GSM/GPRS/EDGE 4 bands(850/900/1800/1900MHz), WCDMA 3g/HSPA 3 bands(900/1900/2100MHz)
  • Dimensi : 179.3(width) x 110(height) x 11.4(depth) millimetres
  • Bobot : 377 gram 
  • Layar : TFT capacitive multitouch, 256K colors, 800 x 400 pixels, 7 inches,; 
  • Kamera : 3. MP; Kamera Sekunder: VGA; 
  • Memori : DDR SDRAM 512 MB, microSD up to 32GB; 
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.0 with EDR; 
  • Sistem Operasi : Android OS, v2.2 (froyo); 
  • Fitur lain : Ambient Light Sensor, G-Sensor ,Built in GPS module, calculator, Calendar, Google Talk Browser, make phone call, digital compass, Gmail, Alarm, Google Maps; Baterai: Lithium Polymer 3240 mAh

0 komentar:

Posting Komentar