NOKIA LUMIA 800 | Harga Dan Spesifikasi

Vendor Nokia telah banyak menciptakan produk-produk berkualitas contohnya seperti Nokia Asha, Nokia belle dan masih banyak juga yang lainnya. Untuk kali ini disini akan menjelaskan tentang spesifikasi dan harga Nokia Lumia 800. Setelah sekian lama vendor nokia menciptakan semua produk-produknya dan kali ini Nokia tidak mau kalah dengan produk-produk terkenal lainnya yang sudah banyak beredar dipasaran.
Nokia Lumia 800 memiliki tampilan layar sentuh dengan kaca ClearBlack Amoled 3.7 inchi dengan body yang mulus dan juga menyatu menjadikan produk ini lebih sempurna.
Ponsel ini juga telah memiliki aplikasi jejaring sosial yang sudah terinstal didalamnya seperti Facebook, Twitter, LinkeIn, e-mail, dan juga Chat. Dengan mudahnya kita dapat langsung update status maupun upload foto dengan ponsel ini.

Ponsel canggih dengan tehnologi tingi hanya tersedia didalam Nokia Lumia 800, dengan banyak dukungan aplikasi yang memadai. Untuk masalah internet Nokia Lumia 800, didukung dengan browser seperti Bing, Internet Exploler 9, HTML5, dan juga Wi-Fi. Nikmati juga fitur lainnya yang disupport oleh nokia seperti game, player musik, video player dan juga kamera foto.

Disinilah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Nokia Lumia 800 yaitu memiliki kamera fokus otomatis d 8 megapiksel dengan lensa Carl Zeiss, lampu kilat LED dan video HD. Kelebihan dari fitur yang ini sangat jelas pastinya untuk penganbilan gambar foto, hasil foto sangat terang dan juga halus.
Desain yang sangat menawan yang hanya ada pada ponsel ini. Dapat langsung melihat status jejaring sosial anda dengan cepat karena ponsel ini didukung oleh browser HTML5 dan juga Interner Exploler yang dapat dengan cepat untuk menjelajah dunia internet.


Spesifikasi Nokia Lumia 800

DIMENSI :Tinggi (116,5 mm), Lebar (61,2 mm), Ketebalan (12,1 mm), Berat (142 g), Volume (76 cc)
LAYAR : Layar Sentuh (Kapasitif), Ukuran layar (3.7"), Tinggi layar (800 piksel), Jumlah warna (65.536), Lebar layar (480 piksel), Fitur tampilan (Layar sentuh kapasitif & Potret), Teknologi layar (Corning Gorilla Glass, AMOLED, ClearBlack, Kaca lengkung)
TOMBOL DAN METODE INPUT : Jenis tombol ketik (Layar sentuh), Tombol perangkat keras khusus (Volume, Daya, Kamera, Windows UI keys : Back, Start, Search), Physical Keys (Kamera, Daya, Volume, Kunci), Call management features (Pesan suara, Panggilan tunggu, Handsfree speaker, Perintah Suara, Penerusan panggilan, Log panggilan: keluar, masuk, dan tak terjawab, Panggilan konferensi)

Untuk masalah harga Nokia Lumia 800, vendor Nokia membanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp.5.250.000,00
Harga yang cukup lumayan menurut saya, akan tetapi sangat sesuailah dengan fasilitas dan juga fitur yang ada didalamnya. Semoga informasi ini bermanfa'at untuk anda semua..... Amiiinnn.....

0 komentar:

Posting Komentar