Download Tema Blog Gratis | Blogger Store

Tema Blogger Store adalah tema untuk blog yang isinya jual beli, tema ini sangat cocok untuk anda yang punya usaha jual beli online hanya tinggal sedikit di edit tema ini sempurna.
Bagi anda yang memiliki blog baru gak ada salahnya untuk nyoba tema ini siapa tau dengan anda menggunakan tema ini traffik blog anda menjadi meningkat.

ya sudah langsung saja pada inti masalahnya, langsung sedot aja gan udah ada temanya disini tinggal download aja. Kalau suka dengan tema ini jangan lupa di share ya, biar semua blogger tau kalau disini semuanya gratis.

Blogger Store

Blogger Store adalah tema premium blogger gratis dengan 2 kolom, sidebar kanan, galeri bergaya, web 2,0 desain, tampilan yang lebih segar, sudut dibulatkan, desain eksklusif untuk Blogger, ruang untuk iklan, ikon slideshow dan sosial.
Tema ini sangat cocok untuk blog tentang bisnis atau fotografi.
 
Kalau sudah didownload, sekarang tinggal di upload caranya masih sama kok dengan postingan saya sebelumnya.
  1. Masuk dulu keakun Blogger anda lalu pilih Template
  2. Pilih Cadangkan/pulihkan sebelum anda mengupload tema yang baru didownload jangan lupa download dulu tema yang sebelumnya.
  3. Pilih datanya dari komputer yang barusan didownload
  4. Klik unggah
  5. Selesai.
Untuk anda yang mau mengedit atau merubah tema Blogger Store caranya hampir sama dengan yang diatas, ya sudah langsung saja saya kasih tau.
  1. Setelah anda login keakun Blogger lalu pilih Template
  2. Dalam menu Template lalu pilih Edit HTML
  3. Jangan lupa cheklist atau centang tulisan Expand Template Widget
  4. Silahkan berkreatifitas sesuai dengan keinginan anda, setelah selesai mengeditnya jangan disimpan dulu pilih pilihan Pratinjau lihat dulu hasilnya, setelah semua yang anda edit atau rubah tidak ada masalah berarti selesai sudah.
  5. Simpan.
Kalau ada pertanyaan jangan sungkan tulis aja dikomentar biar bisa sama-sama belajar untuk mempercantik tampilan blog kita.

0 komentar:

Posting Komentar