Smartfren Merilis Andromax T Android Dual SIM, Harga Cuma Rp 1,7jutaan

Smartfren Andromax T
Smartfren Merilis Andromax T Android Dual SIM, Harga Cuma Rp 1,7jutaan - Operator CDMA penyedia layanan data Smartfren, semakin gencar merilis produk-produk android terbarunya dengan julukan Andromax. Pada saat yang lalu, vendor lokal ini telah berhasil mencuri banyak perhatian para konsumennya melalui produk Andromax U yang telah lebih dulu masuk pasar gadget dan terbilang sukses.

Jika dilihat dari segi fisik/bentuk Smartfren Andromax T tidak berbeda jauh dengan produk sebelumnya seperti Andromax U dan juga yang lainnya, akan tetapi ada sedikit perbedaan yakni pada sisi layarnya. Jika pada Andromax T memiliki ukuran 4.3 inci lebih kecil karena Andromax U memiliki ukuran layar 4.5 inci.

Smartfren kini telah berinovasi layaknya vendor lainnya yang memiliki fitur dual SIM, akan tetapi Andromax T bisa terbilang cukup lengkap karena dual SIMnya mencakup CDMA dan GSM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Smartfren Andromax T menggunakan jaringan CDMA2000 1X EVDO Rev.A+GSM.

Smartfren Andromax T dibekali dengan OS android terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean dan untuk mendukung kenerjanya, ponsel ini dibubuhi prosessor Qualcomm Snapdragon dengan Quad-core 1.2GHz plus GPU Adreno 203. Untuk sarana penyimpanan, Andromax T memiliki RAM 1GB, memori Flash 4GB, dan untuk penyimpan eksternalnya para pengguna dapat menambahkannya dengan slot microSD yang mampu menampung file data maksimal hingga 32GB.
Smartfren Andromax T
Smartfren Androma T memiliki dimensi dengan ketebalan 7.8mm yang terbilang cukup tipis dan yang pasti mudah untuk digenggam. Sedangkan jenis layar yang digunakan adalah TFT Capacitive touchscreen qHD, IPS Panel dengan ukuran layar 4.3 inci. Andromax T juga memiliki kelebihan pada sisi kamera karena ponsel ini menggunakan kamera beresolusi 8.0 megapiksel disisi belakang (kamera utama) dengan fitur auto focus, sedangkan pada sisi depan (kamera kedua) ada 2.0 megapiksel.

Untuk fitur koneksi yang dimiliki Smartfren Andromax T yaitu WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 3.0 with A2DP, kabel data USB, audio jack 3.5mm. Dan utntuk tipe browser yang digunakan adalah HTML dan fitur-fitur lainnya meliputi Accelerometer, Proximity, Ambience, Magnetic Field sensor, GPS/A-GPS, Google Maps, Google Play Store, YouTube, Hangout, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, audio/video player, calendar, calculator, alarm, game.

Harga Smartfren Andromax T
Untuk masalah harga ponsel ini telah dibandrol dengan harga Rp 1,7jutaan atau yang lebih rinci lagi yakni sekitar Rp 1.799.000,00. Harga yang lumayan murah untuk sebuah ponsel Android dengan kelebihan berbagai fitur-fitur menarik.

Spesifikasi Smartfren Andromax T
Jaringan: CDMA2000 1X EVDO Rev.A+GSM, Dual Mode Dual On; Dimensi: tebal 7.8mm; Layar: 4.3 inci, TFT Capacitive touchscreen qHD, IPS Panel, OGS; OS: Android 4.1 Jelly Bean; Prosesor: Qualcomm Snapdragon, Quad-core 1.2GHz plus GPU Adreno 203; Memori internal: RAM 1GB, Flash memori 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: CDMA2000 1X EVDO Rev. A; Kamera utama: 8.0 MP, Auto focus, LED flash, HD Video recording; Kamera tambahan: 2.0 MP; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 3.0 with A2DP, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Accelerometer, Proximity, Ambience, Magnetic Field sensor, GPS/A-GPS, Google Maps, Google Play Store, YouTube, Hangout, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, audio/video player, calendar, calculator, alarm, game; Baterai: Lithium 1600 mAh

0 komentar:

Posting Komentar