Cross Andromeda A7S Dengan Fitur OS Android 4.0 ICS Harga Cuma Rp 1Jutaan

Cross Andromeda A7S Dengan Fitur OS Android 4.0 ICS Harga Cuma Rp 1Jutaan - Cross Mobile belum lama ini telah merilis produk android terbarunya, dan yang pastinya memiliki fitur-fitur lengkap di dalamnya. Vendor lokal yang satu ini bisa dikatakan adalah pesaing salah satu vendor lokal yang cukup terkenal di Indonesia seperti Mito Mobile, karena setiap produk terbarunya dari masing-masing vendor lokal memiliki kelebihan dari sisi fitur yang di tawarkan. Lihat ulasan lengkapnya tentang harga dan spesifikasi Cross Andromeda A7S dibawah ini.

Dari sekian banyaknya produk smarphone yang telah di hadirkan oleh vendor lokal Cross Mobile, Andromeda A7S adalah salah satu smartphone terbaik pada saat ini karena sudah dilengkapi dengan OS android terbaru yang sangat dibutuhkan oleh para pengguna.
Cross Andromeda A7S
Harga Cross Andromeda A7S - jika anda kebingungan untuk memilih smartphone dengan fitur lengkap namun memiliki dana yang minim, Andromeda A7S adalah jawabanya karena ponsel ini hanya dipatok dengan harga Rp 1 jutaan saja, lebih tepatnya lagi vendor lokal Cross Mobile hanya mematok harga Rp 1.100.000,- untuk satu unit smartphone ini.

Fitur 3G / 3.5G Connection
Cross Andromeda A7S kini telah dilengkapi dengan fitur 3G / 3.5G Connection yang mempermudah dan juga mempercepat loading internet pada saat browsing, selain itu smartphone ini juga memiliki fitur Dual SIM GSM seperti kebanyakan fitur yang dimiliki oleh ponsel lokal lainnya.


Fitur Dual Core Prosessor
Seperti yang kita ketahui Cross Andromeda A7S kini telah dilengkapi dengan fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sangat dibutuhkan pada sebuah smartphone. Dan untuk mendukung fungsi OSnya tersebut Andromeda A7S menggunakan prosessor Dual Core 1GHz.

Fitur Capacitive Multi Touch 5 Points
Cross Andromeda A7S memiliki ukran layar yang sangat pas untuk saku karena dengan ukuran layar 4.5 inci sangat mempermudah pada saat digenggam maupun di simpan di dalam saku. Untuk jenis layar yang digunakan adalah QHD IPS dengan Capacitive Multi Touch 5 Point, dengan resolusi layar 540 x 960 piksel menghasilkan gambar yang ekstra jernih.


Fitur Kamera 8MP
Cross Andromeda A7S juga memiliki salah satu fitur unggulannya yakni pada kamera karena smarphone ini menggunakan kamera 8 megapiksel auto focus yang menghasilkan jepretan gambar sangat jernih pada sisi kamera belakang/utama, sedangkan pada sisi depan/kedua Cross Andromeda A7S menggunakan kamera 1.3 megapiksel.

Spesifikasi Cross Andromeda A7S
OS: ANDROID 4.0 ICS
Jaringan: 3G + Dual GSM + Wifi + GPS 3G / HSDPA Data Connection
Layar: LCD 4.5" QHD IPS, 540 x 960 Pixels Ektra Jernih, Capacitive Multi Touch 5 point
Fitur Lain: Kamera Belakang 8 MP Auto Focus. Kamera Depan 1.3 MP, CPU 1 GHz Dual Core, Internal ROM 4 GB (=32 Gb), RAM 512 MB (=4 Gb), Eksternal Memory Support Micro SD up to 32 GB, MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio / Audio Video Recording, WAP / GPRS / Wifi /Modem / Bluetooth. Support Video Chat / Call, Proximity sensor / Light Sensor / 3D Gravity Sensor, GPS / E-Compas. Youtube , Push Email , Maps, Compatible USB and HF 3.5 mm.

0 komentar:

Posting Komentar