Smartfren Bagi-bagi Andromax V Gratis Pada Program SMARTshout

Smartfren Bagi-bagi Andromax V Gratis Pada Program SMARTshout - Bagi agan-agan yang kepengen tablet android versi terbaru, ada info menarik nih dari Smartfren yang akan membagikan produk tablet android terbarunya lewat program SMARTshout. Untuk mendapatkannya pun cukup mudah dengan cara ikutan kuis rangkai kata yang telah di sediakan pada aplikasi Andromax V SMARTshout dibawah ini :
  1. Masuk ke aplikasi Smartfren Andromax V SMARTshout
  2. Rangkailah kata-kata yang masih acak, kemudian buatlah sebuah pertanyaan dari kata-kata tersebut
  3. Jawab pertanyaan pada kolom yang telah disediakan oleh smartfen
  4. Buatlah video yang isinya adalah jawaban dari pertanyaan yang anda rangkai tadi kemudian upload video tersebut keYouTube
  5. Copy link video yang telah anda buat tadi dan masukan kedalam kolom yang telah disediakan pada SMARTshout video App di Facebook
note: jika anda masih bingung dengan cara diatas, silahkan langsung saja klik disini
Smartfren Andromax V Gratis

Smartfren Andromax V adalah produk tablet smartfren terbaru yang memiliki banyak kelebihan yang patut untuk di coba. Produk tablet yang satu ini, merupakan salah satu produk terbaik yang pernah diluncurkan oleh pihak smartfren sendiri dan menjadikan Smartfren Andromax V sebagai tablet android andalannya.

Untuk produk yang satu ini smartfren telah memberikan kemudahan untuk berkomunikasi dan yang pasti anda tidak perlu repot untuk membawa 2 buah handphone jika bepergian jauh yang lokasinya tidak terjangkau oleh sinyal smartfren itu sendiri, karena Smartfren Andromax V sudah dilengkapi dengan jaringan Dual On Active EVDO + GSM.

Sedangkan untuk OS Android yang dimiliki Smartfren Andromax V adalah android versi terbaru yakni OS Android 4.2 Jelly Bean, yang tentunya anda sendiri pasti telah mengetahui kelebihan dari OS android tersebut. Selain itu untuk mendukung kinerja dari OSnya tersebut, Smartfren Andromax V juga menggunakan prosessor 1.2 GHz MediaTek MT6589 Quad Core.
OS Android 4.2 Jellybean

Smartfren Andromax V juga memiliki ukuran layar yang cukup luas yaitu 5 inci HD 720p IPS Display. Dengan ukuran layar 5 inci sangat mempermudah anda dalam mengaplikasikan setiap fitur yang telah disediakan oleh tablet ini. Bukan hanya itu, Smartfren Andromax V juga memiliki kamera yang sangat bagus karena menggunakan kamera beresolusi tinggi yakni 8 megapiksel rear camera AF with LED Flash (kamera utama/belakang) sedangkan pada sisi depan/kamera kedua ada 1 megapiksel.
Kamera Smartfren Andromax V 8MP

Untuk spesifikasi lengkapnya yang dimiliki Smartfren Andromax V dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Spesifikasi Smartfren Andromax V
Untuk masalah harga, pihak Smartfren sendiri telah mematok Smartfren Andromax V dengan harga Rp 2.300.000,- yang dapat anda beli pada setiap galery smartfren terdekat di kota anda.

0 komentar:

Posting Komentar