Cross A26 Hp Android Harga Cuma Rp 1,2jutaan

Cross A26 Hp Android Harga Cuma Rp 1,2jutaan
Cross Mobile memang terbilang cukup aktif dalam menyajikan produk-produk ponsel terbarunya yakni Cross A26. Pada kesempatan kali ini V-Ponsel akan mengulas sedikit tentang spesifikasi dan harga Cross A26, simak ulasannya dibawah ini.

Harga Cross A26 dan Spesifikasinya
Dengan desain yang cukup simpel layaknya sebuah mini tablet Cross A26 juga disebut pablet, selain itu smartphone ini juga sudah dibekali dengan CPU yang lumayan menarik untuk dicoba yaitu Dual Core dengan frekuensi 1GHz. Namun jika hanya itu masih belum puas bagi para pengguna yang ingin merasakan produk yang canggih, jangan khawatir karena Cross A26 juga memiliki OS yang sudah mantap yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
 
Cross A26 memiliki jaringan yang sama seperti pada produk lokal lainnya yang menggunakan jaringan dual sim GSM, sedangkan pada sisi layarnya smartphone ini menggunakan layar TFT Capacitive multitouch yang ukurannya tentu juga mendukung yakni 5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.
 
Untuk mendukung kinerja dari OSnya sendiri Cross A26 memiliki memori yang cukup besar yaitu 4GB pada memori internalnya dan 512 RAM, sedangkan memori eksternalnya pengguna dapat menambahkan slot microSD yang mampu menampung data maksimal hingga 32GB.
 
Cross A26 memiliki kamera yang cukup besar yaitu 8 megapiksel pada sisi belakang (kamera utama), sedangkan pada sisi bagian depan (kamera skunder) ada 1.3 megapiksel. Untuk sistem koneksi yang dimiliki Cross A26 adalah Bluetooth yang digunakan untuk koneksi lokal, sedangkan untuk koneksi kejaringan internet smartphone ini kini dilengkapi dengan GPRS, HSDPA/HSUPA, EDGE, WiFi, dan juga microUSB.
Cross A26
Jika anda bertanya tentang harga 1 unit smartphone ini maka jawabannya bervariasi karena pada setiap lokasi kota harga yang ditawarkan pun juga berbeda, jadi dapat disimpulkan harga yang akan ditawarkan untuk Cross A26 adalah sekitar Rp 1.000.000,- sampai Rp 1.200.000,-.

Spesifikasi Cross A26
  • Jaringan : GSM dual SIM
  • OS : Android Ice Cream Sandwich
  • Jenis Layar : Layar sentuh TFT capacitive multitouch
  • Layar : Ukuran layar 5.0 inch, resolusi 480 x 800 pixels
  • Chipset MediaTek
  • CPU : Dual-core 1 GHz
  • Memori : Memori internal 4 GB, RAM 512 MB + slot kartu microSD hingga 32GB
  • Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA/HSUPA, WiFi, Bluetooth, microUSB
  • Kamera : Kamera utama 8 MP autofocus, Kamera sekunder 1.3 MP

0 komentar:

Posting Komentar