New Generation Andromax R2 Dengan 6 Keunggulannya

Vendor lokal asal Smartfren kini mulai lagi merilis produk android terbarunya dengan berbagai macam keunggulan yang pastinya tidak kalah dengan produk-produk asal vendor ternama lainnya. Smartfren Andromax R2 memiliki design yang stylish, sangat elegan karena pada sisi body terbuat dari logam yang sangat ramping saat digenggam. Untuk para gaming Smartfren Andromax R2 sangat cocok karena memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS memberikan hasil grafis yang sangat maksimal, selain itu android ini juga dilengkapi dengan layar Dragon Trail Glass yang memberikan ketahanan maksimal pada saat menggeser layar dengan jemari dalam waktu yang berkala.

Smartfren Andromax R2 memiliki teknologi terbaru yakni Voice Over LTE (VoLTE). Dengan adanya fitur ini para pengguna dapat menikmati nelpon dengan suara yang sangat jernih antar sesama pengguna VoLTE. Namun untuk menikmati layanan VoLTE anda harus mengaktifkan dulu fiturnya yang berada pada layanan 4G. Kelebihan dari fitur ini adalah para pengguna dapat dengan mudah berpindah langsung berpindah ke video call tanpa harus menunda file-file yang sedang anda download karena fitur ini bisa bekerja secara bersamaan.

Untuk para gaming tidak usah khawatir pada saat bermain game karena Andromax R2 sudah dilengkapi dengan OS android 5 (Lollipop) yang diperkuat dengan prossesor SnapDragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53, Adreno 405 GPU, dan kapasitas RAM 2GB yang memberikan kenyamanan pada saat bermain game.
Andromax R2
Fitur lain yang ada pada Smartfren Andromax R2 yaitu terletak pada kameranya yakni 13 mega piksel terletak pada sisi belakang/ kamera utama dan 5 mega piksel pada sisi depan/kamera kedua. Jika anda suka menyimpan berbagai macam file video dengan kapasitas yang sangat besar, Andromax R2 ini sangat cocok dikarenakan android ini memiliki kapasitas tempat penyimpanan internalnya mencapai 16GB dan juga mampu mendukung slot microSD dengan maksimal penyimpanan 32GB.

Harga Smartfren Andromax R2 yakni berkisar Rp 1.699.000 dengan bonus paket Smartplan 2GB kuota utama + 6GB kuota malam + 10 menit nelpon ke operator lain + 100 sms. Namun pada setiap daerah biasanya memiliki harga jual yang berbeda.

6 Keunggulan Smartfren Andromax R2
  1. Stylist Design With Premium Metal Frame
  2. Dual Camera With Triple Flash
  3. New Technology Voice Over LTE (VoLTE)* With True HD Voice & Video Call
  4. 4G Phone Dual On
  5. 1,4GHz Octa Core 64, Snapdragon 415
  6. Dolby Digital Plus

Spesifikasi Andromax R2
OS : Android 5 (Lollipop)
UIM/SIM Slot : 4G LTE with VoLTE & GSM
Network : CDMA 1x EVDO Rev A 850 MHz, GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
Sound Audio : DOLBY DIGITAL PLUS
Earpiece Jack : Yes, 3.5mm
Display Size : 5 inch HD IPS OGS
Protection : With Dragontrail Glass, Smart Screen Feature
Type : Touchscreen
Camera Rear : 13 MP AF BSI sensor with Dual LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic)
Video Recording : HD (720P) Video Recording
Front : 5 MP wide angle with LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic)
Hardware
Processor : Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53
GPU : Adreno 405 GPU
Internal : 2GB RAM + 16GB ROM
Storage : Micro SD Card up to 32 GB
Battery capacity : Li-Po with 2320 mAH
Connectivity
WiFi : WiFi 802.11/B/G/N
Bluetooth : Yes, v4.0
USB : Yes, micro USB and USB OTG
Features
Messaging : SMS, MMS, Email, IM
WiFi Hotspot : Yes
Radio : Stereo FM

0 komentar:

Posting Komentar