Evercoss Winner T A74A, Android Murah Berkualitas Cuma Rp750ribuan

Vendor lokal Evercoss tidak mau kalah dengan pesaing dari vendor lokal lainnya, yang menciptakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Kini Evercoss telah meluncurkan satu produk android terbarunya yakni Winner T yang baru saja resmi dirilis kepasaran dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dengan kantong masyarakat kalangan menengah kebawah yang ingin memiliki android terbaru namun keterbatasan biaya. Kali ini V-Ponsel akan mengulas sedikit informasi tentang Evercoss Winner T A74A.

Kehadiran Evercoss Winner T A74A merupakan salah satu upaya vendor lokal Evercoss untuk membuktikan bahwasannya vendor lokal ini tidak mau kalah dengan vendor lokal lainnya yang selalu menciptakan produk android terbaru yang memiliki kualitas bagus namun dengan harga yang bisa dikatakan cukup murah dan yang pasti tidak murahan.

Evercoss Winner T A74A dibekali dengan prosessor Quad Core 1.2 GHz dan didukung pula dengan OS android terbaru yang pada masa sekarang sedang tenar dikalangan masyarakat pengguna android yakni android KitKat 4.4. Pada sisi jeroannya juga didukung dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Evercoss Winner T didesain sedemikian rupa agar nyaman pada saat digunakan oleh pengguna. Dengan layar 4 inci beresolusi 480x800 piksel para pengguna dapat dengan mudah menggunakannya hanya dengan satu tangan dan juga nyaman pada saat digenggam. Untuk fitur jaringannya android ini sudah menyediakan jaringan 3G HSDPA yang dapat digunakan untuk kartu Dual sim GSM ON.
Fitur lainnya yang dimiliki Evercoss Winner TA74A adalah Gesture Smart Access, video call dan chat. Untuk sistem koneksinya didukung dengan Bluetooth, WiFi, sendor GPS, dan 3D Grativity Sensor. Dengan pilihan warna yang bervarian, para pengguna tidak akan merasa kecewa karena android ini menyediakan warna pilihan yaitu White, Black, dan Grey.

Untuk harga Evercoss Winner T A74A yang ditawarkan tidak akan menguras kantong para pengguna, karena android ini hanya menawarkan harga yang cukup terjangkau hanya dengan modal Rp 750.000, para pengguna sudah dapat memiliki android terbaru dengan kualitas yang tidak mengecewakan.

Spesifikasi Evercoss Winner T A74A
Processor QUAD CORE 1.2 GHZ
Screen 4.0 Inch RESOLUTION 480 X 800
RAM 1 GB RAM
ROM 8 GB ROM
Network 3G/HSDPA/GSM
Battery 1450 mAH
SIM DUAL SIM
Micro SD UP TO 32 GB
Connectivity BLUETOOTH, WIFI
Feature GESTURE SMART ACCESS
VIDEO CALL & CHAT
Sensor GPS, 3D GRATIVITY SENSOR
Available color White, Black, Grey
Android 4.4 Kitkat

0 komentar:

Posting Komentar