Maxtron M7, Tablet 7 inci Harga Cuma Rp1jutaan

Maxtron M7, Tablet 7 inci Harga Cuma Rp1jutaan - Maxtron Mobilephone kini kembali lagi merilis dua unit tablet terbarunya yaitu Maxtron M7 dan Maxtron M8. Pada tahun-tahun belakangan ini beberapa vendor lokal lainnya telah memperkenalkan produk-produk terbarunya yang sudah berbasis android, dan vendor lokal Maxtron pun tidak mau ketinggalan dengan memperkenalkan produk tablet terbarunya ini.

Maxtron MobilePhone memperkenalkan produk tablet terbarunya yaitu Maxtron M7 yang memiliki spesifikasi sama seperti tablet lokal pada umumnya. Tablet ini memiliki ukuran layar 7 inci dan jenis layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen dengan resolusi 800x600 piksel.

Sedangkan pada sektor jeroannya, Maxtron M7 dibekali dengan OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich. Akan tetapi untuk spesifikasi pada ptosessor dan RAM yang digunakan masih belum dapat diketahui, namun jika agan-agan semua sudah mendapatkan info tentang spesifikasinya yang satu ini jangan sungkan untuk berbagi kepada yang lainnya dengan cara memberikan informasinya dikolom komentar.
Fitur multimedia yang ada pada Maxtron M7 yaitu kamera yang dapat digunakan untuk merekam video, sedangkan fitur yang lainnya meliputi GMail, Google Maps, YouTube, Audio/video player, radio FM, Smart touch, 3D G-sensor, WeChat, Aqindo, Lossless audio play, Facebook, Twitter, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game. Dan untuk tempat penyimpanannya anda dapat menambahkan lagi slot microSD jika memori internalnya tidak cukup untuk menyimpan data yang anda miliki.

Sistem koneksi yang dapat digunakan pada Maxtron M7 adalah WiFi 802.11 b/g/n, dengan fitur ini anda tidak perlu repot mengeluarkan uang untuk menikmati layanan jaringan internet karena dapat diakses dengan gratis. Sedangkan untuk tipe browser yang ada pada Maxtron M7 adalah HTML dan QQ Browser.

Harga Maxtron M7 - Untuk masalah harga diperkirakan vendor lokal Maxtron akan membanderol dengan harga sekitar Rp1jutaan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca...

Spesifikasi Maxtron M7
  • Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen 800×600 piksel
  • OS: Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
  • Memori eksternal: microSD
  • Kamera: Ada, video recorder
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, kabel data USB, audio jack 3.5mm
  • Browser: HTML, QQ browser
  • Fitur lain: Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Audio/video player, radio FM, Smart touch, 3D G-sensor, WeChat, Aqindo, Lossless audio play, Facebook, Twitter, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium ion

0 komentar:

Posting Komentar